> >

4 Hari Hilang Di Danau Limboto ,Seorang Nelayan Belum Ditemukan

Berita daerah | 9 November 2020, 17:52 WIB

GORONTALO, KOMPAS TV - Petugas gabungan dari Basanarnas Gorontalo, BPBD, TNI Polri dibantu oleh warga setempat terus melakukan pencarian kepada seorang nelayan yang hilang di Danau Limboto Kabupaten Gorontalo sejak Jumat pekan lalu ( 06 November 2020 ).

Pencarian dihari ke 4 ini diperluas hingga ke wilayah Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, namun hinga senin siang petugas belum menemukan korban berserta perahunya yang digunakan saat memancing.

Danau Limboto yang di penuhi tumbuhan eceng gondok ini membuat petugas mengalami kesulitan untuk mencari keberadaan korban. Pasalnya, lokasi yang di curigai hilangnya banyak ditumbuhi eceng gondok. Ungkap Salama ketua tim Basarnas Gorontalo.

Sebelum di nyatakan hilang nelayan bernama  Niay Umar warga kecamatan Batudaa Kabupaten Gorontalo sedang memancing ikan di danau limboto pada jumat siang.

Namun hingga tiba malam hari korban tak kunjung pulang ke rumah,merasa khawatir dengan keberadaan korban, keluarga korban pun melaporkan kejadian ini ke petugas kepolisian dan Basarnas Gorontalo.

Hingga saat ini petugas gabungan dibantu oleh warga setempat masih melakukan pencarian kepada korban.

 

#Nelayan Hilang  #Danau Limboto  #Kabupaten Gorontalo

Penulis : KompasTV-Gorontalo

Sumber : Kompas TV


TERBARU