> >

Menikah di Kantor Polisi

Berita daerah | 10 September 2020, 16:53 WIB

MEDAN, KOMPAS.TV - Sepasang kekasih terpaksa harus menjalani resepsi pernikahan di kantor polisi karena pengantin pria ditahan dalam kasus narkoba. Kapolsek Medan Timur dijakdikan saksi pernikahan.

Muhammad Wahyudi akhirnya menepati janjinya untuk mempersunting kekasihnya Zunila Lase. Meski akad nikah digelar di kantor polisi Polsek Medan Timur Jalan Jawa Medan, namun prosesi akad berjalan penuh haru.

Akad pernikahan ini terpaksa mereka gelar di kantor polisi karena pengantin pria yang merupakan  warga Jalan Multatuli Kecamatan Medan Maimun ini baru saja ditangkap polisi dalam kasus narkoba.

Prosesi akad nikah juga disaksikan langsung sejumlah keluarga kedua mempelai bersama petugas kepolisian. Setelah kedua pasangan penganten melaksanakan ijab kabul suasananya menjadi haru, terutama saat Wahyudi dan Zunila menyalami keluarga yang hadir.

Kapolsek Medan Timur Komisaris Polisi Muhammad Arifin mengatakan dirinya diminta menjadi saksi oleh pengantin dimana pengantin pria  merupakan tahanan kasus narkoba. Pernikahan  tahanan ini disebutkan sudah kali kedua terjadi di Polsek Medan Timur. (*)

#tahananmenikah #beritamedan #polsekmedantimur #tahanan

Penulis : KompasTV-Medan

Sumber : Kompas TV


TERBARU