> >

Jabatan Wakil Komandan Lantamal Viii Berganti

Berita daerah | 27 Agustus 2020, 17:45 WIB

MANADO, KOMPAS.TV -  Posisi Wakil Komandan Lantamal Viii yang sebelumnya dijabat Kolonel Laut Johanes Djanarko Wibowo, kini digantikan oleh pejabat baru Kolonel Laut (P) Endra Sulistiyono. Upacara serah terima jabatan dipimpin Komandan Lantamal Viii Brigjen Tni (Mar) Donar Philip Rompas di aula Lantamal Viii pada Rabu siang.

Komandan Lantamal Viii Brigjen Tni (Mar) Donar Philip Rompas memimpin upacara serah terima jabatan tiga pejabat di lingkungan Lantamal Viii - Manado pada Rabu siang.

Tiga pejabat yang mengalami rotasi yakni Wakil Komandan Lantamal Viii yang kini diisi oleh Kolonel Laut (P) Endra Sulistiyono, sebelumnya dijabat oleh Kolonel Laut Johanes Djanarko Wibowo.

dua jabatan lainnya yang mengalami pergantian yakni asisten  Operasi Danlantamal Viii dari Kolonel Laut (P) Agustinus Djoko Priyanto kepada Letkol Laut (P) Hartanto dan kepala keuangan wilayah Lantamal Viii dari Letkol Laut (S) Toto Suhartono kepada Letkol Laut Agung Putranto.

Danlantamal Viii Brigjen Tni (Mar) Donar Philip Rompas mengatakan rotasi jabatan di lingkungan tni angkatan laut merupakan siklus penugasan personel atau tour of duty dan tour of area,  dalam rangka peningkatan prestasi serta pemberian kesempatan bagi personel untuk mengembangkan kapasitasnya  demi mewujudkan organisasi yang lebih responsif terhadap perubahan.

Upacara serah terima jabatan ini berlangsung di aula Lantamal Viii dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

#kompastvmanado #wakilkomandan #lantamalviii

YANNEMIEKE SINGAL / KOMPAS TV MANADO SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 

Penulis : KompasTV-Manado

Sumber : Kompas TV


TERBARU