> >

Link Live Streaming Liverpool vs Fulham, Kick Off Jam 03.00 WIB

Sepak bola | 11 Januari 2024, 01:05 WIB
Pemain Liverpool, Mohamed Salah (kanan), merayakan gol yang dicetaknya dalam laga Liga Inggris antara Liverpool dan Aston Villa di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu, 3 September 2023. (Sumber: AP Photo/Jon Super)

LIVERPOOL, KOMPAS.TV - Babak semifinal Carabao Cup atau Piala Liga Inggris akan mempertemukan Liverpool vs Fulham. Link live streaming pertandingan ini bisa dilihat di bagian bawah artikel.

Liverpool akan menjamu Fulham di pertandingan leg pertama semifinal Carabao Cup di Anfield pada Kamis (11/1/2024) dini hari WIB.

The Reds pun tentu menargetkan kemenangan di kandang agar bisa bermain lebih saat di leg kedua di kandang Fulham.

Di laga Liverpool vs Fulham nanti, Jurgen Klopp kembali tidak bisa menurunkan Mohamed Salah (Mesir) dan Wataru Endo (Jepang) yang membela negaranya masing-masing di Piala Afrika 2024 dan Piala Asia 2023.

Meski begitu, tanpa keduanya, Liverpool tetap mampu tampil apik. Pada laga sebelumnya di ajang Piala FA, Luis Diaz dan kawan-kawan mampu mengalahkan Arsenal di Emirates dengan skor 0-2.

Namun, Fulham bukanlah lawan yang bisa dianggap enteng oleh Liverpool. Tim asuhan Marco Silva itu juga mampu tampil bagus sejauh ini.

Setelah menelan dua kekalahan beruntun, Fulham mampu bangkit dengan meraih dua kemenangan, salah satunya mengalahkan Arsenal di Craven Cottage 2-1.

Sama halnya dengan Liverpool, Fulham juga harus kehilangan tiga pemainnya yang harus membela negaranya di Piala Afrika 2024.

Baca Juga: Link Live Streaming Lazio vs Roma Malam Ini, Kick-off Jam 00.00 WIB

Ketiganya adalah Calvin Bassey (Nigeria), Alex Iwobi (Nigeria) dan Fode Ballo-Toure (Senegal.

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Kompas TV


TERBARU