> >

Link Live Streaming Inter vs Benfica di Liga Champions: Kick-off Dini Hari Ini Pukul 02.00 WIB

Sepak bola | 4 Oktober 2023, 00:15 WIB
Para pemain Inter Milan bertepuk tangan di akhir pertandingan grup D Liga Champions antara Real Sociedad dan Inter Milan di Stadion Real Arena, San Sebastian, Spanyol, Rabu, 20 September 2023. (Sumber: AP Photo/Alvaro Barrientos)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Inter Milan akan bertemu Benfica dalam jadwal lanjutan matchday kedua fase grup Liga Champions 2023-24 di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (4/10/2023) dini hari pukul 02.00 WIB. Link live streaming Inter vs Benfica tersedia di akhir tulisan ini. 

Baik Inter maupun Benfica sama-sama mendapatkan hasil minor dalam matchday perdana. 

Nerazzurri arahan Simone Inzaghi, ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Real Sociedad. Sementara Benfica tertunduk malu di kandang sendiri saat kalah 0-2 dari klub Austria, RB Salzburg. 

Baca Juga: Inter vs Benfica di Liga Champions: Simak Prediksi Susunan Pemain dan Rekor Head to Head

Kendati demikian, keduanya sama-sama bermodal kemenangan dalam menyongsong duel kali ini. 

Inter sukses meraih kemenangan 4-0 atas Salernitana di lanjutan Serie A, akhir pekan lalu. Sedangkan Benfica baru saja memenangi derbi kontra FC Porto dengan skor 1-0. 

Musim lalu, keduanya juga sudah adu kekuatan di babak perempat final Liga Champions. Hasilnya, Inter sukses lolos ke semifinal berkat skor agregat 5-3 atas Benfica. 

Inzaghi merasa cara bermain Benfica tidak akan berubah. Tetapi, dia mewaspadai para pemain baru Benfica macam Petar Musa dan Angel Di Maria. 

Baca Juga: Prediksi Man United vs Galatasaray: Prakiraan Susunan Pemain dan Rekor Head to Head

"Mereka telah mengganti beberapa pemain: mereka memiliki penjaga gawang baru dan beberapa pemain baru di lini tengah, dan kita tidak boleh melupakan Di Maria dan Musa," kata Inzaghi, Senin (2/10), dikutip dari laman resmi Inter.

Penulis : Gilang Romadhan Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Kompas TV


TERBARU