> >

Harga Tiket, Jadwal dan Cara Beli MotoGP dan ARRC 2023 Sirkuit Mandalika

Motogp | 17 Juli 2023, 10:04 WIB
Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro, saat beraksi pada Tes Pramusim MotoGP Mandalika yang digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, Indonesia, Sabtu (12/2/2022). (Sumber: MGPA)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dua ajang balap motor besar, MotoGP dan Asian Road Racing Championship (ARRC), akan kembali digelar di Indonesia pada tahun 2023.

Peminat balap motor di Indonesia dan kawasan Asia lainnya tentu sangat menantikan kedua acara ini.

Mereka dapat menyaksikan langsung aksi pembalap favorit mereka di lintasan.

Selain itu, penggemar juga memiliki kesempatan untuk menikmati suasana dan keindahan Lombok, salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia.

Baca Juga: Ini Ulah Penonton Tour de France yang Akibatkan Kecelakaan Beruntun, Aksinya Bikin Geram

Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat, dipilih menjadi tempat diadakannya kedua ajang tersebut.

MotoGP Mandalika, yang akan menjadi seri ke-15 dari total 20 seri MotoGP pada musim ini, dijadwalkan berlangsung pada tanggal 13 hingga 15 Oktober 2023.

Mandalika Grand Prix Association (MGPA), pihak penyelenggara, berencana menjual tiket presale MotoGP Mandalika mulai hari ini, Senin (17/7/2023).

Baca Juga: Dijual Mulai 17 Juli, Berikut Daftar Harga Tiket MotoGP Mandalika 2023

Namun, sebelum menggelar balapan MotoGP, Sirkuit Mandalika akan lebih dulu menjadi lokasi penyelenggaraan Asian Road Racing Championship (ARRC) pada 11-13 Agustus 2023.

Penulis : Danang Suryo Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Kompas TV


TERBARU