> >

Jelang Man United vs Tottenham, Antonio Conte: Mereka Masih Tetap Monster

Sepak bola | 19 Oktober 2022, 11:21 WIB

Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte merasa Manchester United masih tetaplah sebuah klub yang menakutkan layaknya monster. (Sumber: AP Photo/Matt Dunham)

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Pelatih Tottenham Antonio Conte merasa Manchester United masih tetaplah sebuah klub yang menakutkan layaknya monster.

Pujian tersebut disampaikan Conte dalam konferensi pers jelang duel pekan 11 Liga Inggris 2022-23 antara Man United vs Tottenham yang akan bertempat di Stadion Old Trafford, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB. 

Namun, penyebutan monster yang dimaksudkan Conte ke Man United lebih ke arah kekuatan ekonomi klub berjuluk Setan Merah itu. 

Baca Juga: Man United vs Tottenham: Erik ten Hag Tak Khawatirkan Catatan Gol Setan Merah yang Rendah

"Man United untuk saat ini dan masa depan akan selalau menjadi monster yang harus Anda lawan," kata Conte dikutip dari The Independent.

"Potensi Man United sangat besar dari aspek ekonomi. Ini adalah pertandingan penting untuk kami. Jika dibandingkan musim lalu, kami telah meningkat dalam banyak aspek."

"Namun, ketika Anda harus bermain melawan Man United terutama di Old Trafford, itu akan menjadi laga sulit."

Baca Juga: Gary Lineker Puji Kepercayaan Arsenal kepada Mikel Arteta: Klub Lain Harus Tiru!

"Pada saat yang sama, saya menikmati kenyataan bahwa ujian ini datang sekarang. Kami harus berpegang teguh kepada ambisi kami untuk mendapatkan hasil baik," kata Conte.

Penulis : Gilang Romadhan Editor : Iman-Firdaus

Sumber : The Independent


TERBARU