> >

Pede Tak Dipecat Liverpool, Jurgen Klopp: Pemilik Kami Percaya Saya

Sepak bola | 8 September 2022, 16:15 WIB
Jurgen Klopp percaya diri tidak akan dipecat Liverpool, meski gagal memberikan hasil-hasil terbaik pada awal musim 2022-23 ini.. (Sumber: Sky Sport)

LIVERPOOL, KOMPAS.TV - Jurgen Klopp percaya diri tidak akan dipecat Liverpool, meski gagal memberikan hasil-hasil terbaik pada awal musim 2022-23 ini. 

Teranyar, Liverpool menelan kekalahan pahit di ajang Liga Champions 2022-23. 

Bertandang ke markas Napoli, Stadion Diego Armando Maradona, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB, The Reds menelan kekalahan dengan skor 1-4. 

Ini merupakan kekalahan ketiga Liverpool era Jurgen Klopp di markas Napoli. Lebih dari itu, dari delapan pertandingan musim ini di lintas kompetisi, anak asuh Klopp baru menang 3 kali, kalah 2 kali, serta meraih 2 hasil seri.

Baca Juga: Ten Hag Ikut Sedih Tuchel Dipecat Chelsea

Performa Liverpool pada awal musim ini memicu rumor pemecatan terhadap Klopp. 

Usai laga kontra Napoli, Klopp ditanya apakah kabar pemecatan Thomas Tuchel dari Chelsea membuatnya khawatir bakal segera dipecat Liverpool. 

Pelatih asal Jerman itu percaya diri pemilik Liverpool masih percaya kepadanya. 

"Tidak juga, tetapi siapa yang tahu? Perbedaaanya, mereka (pemiliki Chelsea) adalah tipe pemilih yang berbeda," kata Klopp dikutip dari Sky Sports, Kamis (8/9/2022). 

"Pemilik kami agak tenang dan berharap saya bisa memperbaiki situasi ini, tidak berpikir ada orang lain yang harus menyelesaikannya," imbuh Klopp. 

Penulis : Gilang Romadhan Editor : Purwanto

Sumber : Sky Sports/Football Italia


TERBARU