> >

Ronaldo Ditolak Banyak Klub dan Harus Ikhlas Tidak Main di Liga Champions

Kompas sport | 28 Juli 2022, 10:35 WIB
Masa depan bintang sepak bola Cristiano Ronaldo di Manchester United hingga kini masih belum jelas.(Sumber: Rui Vieira/Associated Press)

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Masa depan bintang sepak bola Cristiano Ronaldo di Manchester United hingga kini masih belum jelas.

Terbaru, Ronaldo telah bertemu dengan manajemen Manchester United untuk membicarakan masa depannya.

Pembicaraan itu disebut membahas soal keinginan Ronaldo untuk kabur dari Manchester United. Jorge mendes selaku agen Ronaldo pun turut hadir di pertemuan itu.

Dikutip dari Talksport via BolaSport, Kamis (28/7/2022) setelah enam jam pembicaraan berlangsung, Ronaldo memutuskan untuk pergi dari pintu belakang pusat latihan Carrington.

Baca Juga: Penggemar Atletico Madrid Tegas Tolak Ronaldo: Dia Antitesis dari Nilai-Nilai Klub

Namun hingga kini, belum ada kabar terbaru soal kelanjutan masa depan Ronaldo di Manchester United. Kedua kubu masih gagal mencapai kesepakatan.

Namun, klub-klub top Eropa juga masih dikaitkan dengan Ronaldo, seperti Chelsea, Paris Saint-Germain, Bayern Muenchen, dan Atletico Madrid.

Nyatanya, dari keempat tim tersebut, tidak ada satu pun yang bersedia mengontrak Ronaldo pada musim panas ini.

Padahal, Ronaldo sangat ingin bermain di klub yang berlaga di Liga Champions pada musim depan.

Kondisi itu membuat jurnalis talkSPORT, Alex Crook, memberikan saran kepada Ronaldo untuk lebih baik ikhlas menerima soal keinginannya yang tidak bisa bermain di Liga Champions pada musim depan.

Penulis : Kiki Luqman Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV


TERBARU