Kompas TV olahraga kompas sport

Penggemar Atletico Madrid Tegas Tolak Ronaldo: Dia Antitesis dari Nilai-Nilai Klub

Kompas.tv - 27 Juli 2022, 23:25 WIB
penggemar-atletico-madrid-tegas-tolak-ronaldo-dia-antitesis-dari-nilai-nilai-klub
Kelompok penggemar Atletico Madrid dengan tegas menolak kemungkinan Cristiano Ronaldo bergabung dengan klub kesayangan mereka. (Sumber: theunitedstand.com)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kelompok penggemar Atletico Madrid secara tegas menolak Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan klub kesayangan mereka. 

Ronaldo pada musim panas ini telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Manchester United demi bisa bermain di Liga Champions. 

Mega bintang asal Portugal itu pun telah menampakkan dirinya di markas MU di Carrington bersama agennya Jorge Mendes, Selasa (26/7/2022), untuk membahas masa depannya dengan manajemen klub beserta Erik ten Hag. 

Bahkan pelatih legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson juga tampak hadir. 

Namun menurut Mirror, terlepas dari kehadiran Ferguson, Ronaldo masih ingin meninggalkan klub sebelum ditutupnya jendela transfer pada 1 September mendatang. 

Sayangnya, klub-klub seperti Chelsea, Bayern Munchen, PSG hingga Real Madrid yang sempat tertarik mendapatkan jasanya, perlahan mundur dan menyatakan tak ingin mengontrak pemain berusia 37 tahun itu. 

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Tiba di Markas Manchester United, Sir Alex Ferguson Juga Terlihat Datang

Atletico Madrid kemudian muncul sebagai tujuan potensial, dengan adanya laporan yang mengeklaim bahwa Diego Simeone sangat menyukai permainan Ronaldo. 

Kabar tersebut kemudian mendapat penolakan dari penggemar Atleti yang tak ingin melihat mantan pemain Real Madrid itu mengenakan seragam kesayangan timnya. 


Teranyar, International Union of Supporters of Atletico Madrid (Union ATM) juga menyatakan penolakan terkait kemungkinan bergabungnya Ronaldo. 



Sumber : Mirror


BERITA LAINNYA



Close Ads x