> >

Gabung dengan Manchester United, Christian Eriksen: Saya Masih Memiliki Ambisi Besar

Kompas sport | 17 Juli 2022, 16:32 WIB
Manchester United telah mengonfirmasi penandatanganan kontrak gelandang kawakan Denmark, Christian Eriksen. (Sumber: Instagram @chriseriksen8)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manchester United telah mengonfirmasi penandatanganan kontrak gelandang kawakan Denmark, Christian Eriksen.

Dilansir oleh Transfermarkt, Eriksen menyetujui kontrak tiga tahun hingga 2025 dengan Manchester United.

Mantan penggawa Tottenham Hotspur itu meninggalkan Brentford pada Juni 2022 setelah kontraknya berakhir, dan sekarang telah diboyong ke Old Trafford.

“Manchester United adalah klub spesial, dan saya tidak sabar untuk memulainya. Saya memiliki hak istimewa bermain di Old Trafford berkali-kali, tetapi melakukannya dengan seragam merah United akan menjadi perasaan yang luar biasa,” ujar Eriksen.

Baca Juga: Manajer Chelsea Thomas Tuchel Dipantau Real Madrid

Eriksen memulai karir sepak bolanya di Ajax. Karena itu, dia disebut sudah mengetahui semua tentang gaya manajemen Erik ten Hag dari menyaksikan sang pelatih bekerja dengan luar biasa di bekas klubnya itu.

“Saya telah melihat pekerjaan Erik di Ajax dan mengetahui tingkat detail dan persiapan yang dia dan stafnya lakukan setiap hari. Jelas bahwa dia adalah pelatih yang fantastis," ujarnya.

"Setelah berbicara dengannya dan belajar lebih banyak tentang visinya dan cara dia ingin tim bermain, saya bahkan lebih bersemangat untuk masa depan."

"Saya masih memiliki ambisi besar dalam permainan, ada banyak hal yang saya tahu dapat saya capai, dan ini adalah tempat yang sempurna untuk melanjutkan perjalanan saya," tambah Eriksen.

Baca Juga: Beli Raphinha, Presiden Barca: Samba Kembali ke Barcelona

Penulis : Christandi Dimas Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Transfermarkt


TERBARU