> >

Ditanya Final Champions League, Mesut Ozil: Hala Madrid!

Kompas sport | 28 Mei 2022, 20:33 WIB
Mesut Ozil dalam konferensi pers kolaborasi alat olahraga dengan Concave, di Gedung Sapta Pesona Balairung, Jakarta, Rabu (25/5/2022). (Sumber: Tangkapan layar Youtube.com/Kompas TV)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ada momen menarik saat Mesut Ozil mengunjungi Indonesia, khususnya ketika kedatangannya tersebut dekat dengan pertandingan Final Champions League antara Liverpool vs Real Madrid.

Pertandingan final itu sendiri akan digelar di Stade de France, Prancis, pada Minggu dini hari waktu Indonesia (29/5/2022)

Mesut Ozil pun ditanya tentang laga pamungkas Champions League tersebut.

Lantas, apa jawaban dari Mesut Ozil yang juga pernah jadi bagian dari Los Galacticos tersebut? 

"Tentu saja Liverpool melawan Real Madrid, kedua tim menjalani musim yang luar biasa, tetapi hati saya dan dukungan saya untuk Real Madrid,” paparnya seperti dikutip dari tayangan Kompas TV Rabu (26/5/2022).

Lantas, Mesut Ozil terdiam sejenak. Melihat para fans dari Indonesia tersebut, ia lantas meneriakkan yel-yel khas para fans Real Madrid.

“Hala Madrid!" kata Ozil. 

Hala Madrid sendiri adalah anthem yang dipakai untuk mendukung Real Madrid yang berarti Ayo Madrid.  

Dalam amatan KOMPAS.TV, perkataan Mesut Ozil dan Hala Madrid itu pun beredar lagi di media sosial. 

Di tiktok, misalnya, akun @tommy-desky mengunggah potongan video tersebut dan mendapatkan views 4 juta lebih dan masih banyak akun-akun yang lain yang juga serupa. 

@tommy_desky

Penulis : Dedik Priyanto Editor : Hariyanto-Kurniawan

Sumber : Kompas TV