> >

Segera Punya Investor Baru, AC Milan Incar Winger Man City Raheem Sterling

Kompas sport | 20 April 2022, 00:45 WIB
Pep Guardiola mengaku terkejut bahwa Raheem Sterling ingin meninggalkan Manchester City. Raheem Sterling dikabarkan diminati AC Milan setelah klub Italia itu bakal memiliki investor baru. (Sumber: Manchester Evening News)

JAKARTA, KOMPAS.TV - AC Milan yang segera mendapatkan investor baru asal Bahrain, Investcorp, dilaporkan mengincar winger Manchester City Raheem Sterling pada bursa transfer pemain musim panas nanti.

Sterling saat ini memang belum mau berbicara terkait masa depannya dan lebih memilih fokus untuk membantu Man City meraih gelar. 

Dilansir dari Mirror, winger Timnas Inggris itu telah menjadi incaran raksasa Italia AC Milan yang akan segera mendapat investor baru asal Bahrain. 

Dengan nilai akuisisi mencapai 1,1 miliar dollar AS atau lebih dari Rp15 triliun, Milan disebut akan mempunyai dana segar untuk memboyong Sterling di jendela transfer selanjutnya. 

Tetapi Sterling, yang kontraknya saat ini di Etihad berakhir pada 2023, sangat senang di Manchester dan sepenuhnya fokus membantu City meraih gelar. 

Saat ini, satu-satunya yang dipikirkan mantan pemain Liverpool itu adalah mencoba mempertahankan gelar Liga Premier Inggris dan memenangkan Liga Champions pertama bagi klub. 

Baca Juga: Investor Bahrain Tertarik Beli AC Milan Seharga Rp15,5 Triliun

Sterling sebelumnya telah berbicara tentang potensi bermain di Spanyol di masa depan tetapi tidak pernah mengatakan hal yang sama tentang Italia. 

Laporan tersebut juga menuliskan tidak ada kontak antara AC Milan dan perwakilan pemain. 

Awal musim ini, Sterling sempat berbicara mengenai rasa frustrasinya karena minimnya waktu bermain yang didapatkan.

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Gading-Persada

Sumber : Mirror


TERBARU