> >

Juventus Lepas Dybala, Liverpool, MU dan Tottenham Siaga

Kompas sport | 22 Maret 2022, 17:30 WIB
Liverpool, Manchester United dan Tottenham Hotspur siap merekrut Paulo Dybala yang dilepas Juventus di akhir musim ini. (Sumber: Football Italia)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Liverpool, Manchester United dan Tottenham Hotspur tengah bersiap memberikan penawaran untuk Paulo Dybala setelah akan dilepas Juventus akhir musim ini. 

Masa depan pemain internasional Argentina itu menemui titik terang setelah sang agen, Jorge Antun bertemu dengan manajemen Juventus. 

Pada pertemuan tersebut, kemudian diputuskan Bianconeri tidak akan memperpanjang kontrak pemain berusia 28 tahun itu. 

Dybala juga diketahui menolak tawaran kontrak baru setelah pada negosiasi-negosiasi sebelumnya, tidak ada kesepakatan yang bisa dicapai. 

Salah satu faktor tidak diperpanjangnya kontrak Dybala karena ada perubahan proyek masa depan klub usai kedatangan Dusan Vlahovic di Januari lalu. 

"Perubahannya adalah Juventus tidak memperbarui kontrak Paulo Dybala, ini perubahannya," ungkap CEO Juventus Maurizio Arrivabene. 

"Ada perubahan pada Januari dengan kedatangan Dusan Vlahovic, proyek dan struktur teknis tim berubah. Pertemuan ini sangat jelas dan penuh rasa hormat." 

"Ini adalah keputusan yang telah kami sering pikirkan. Dybala menghabiskan tujuh musim bersama kami, tawaran semacam itu (turun gaji) tidak akan menunjukkan rasa hormat yang ada untuknya," jelas Arrivabene. 

Baca Juga: Juventus Nyatakan Tak Perpanjang Kontrak Paulo Dybala

Kabar kontrak Dybala yang tidak akan diperpanjang ini tentu menghidupkan kembali minat tim-tim besar Eropa kepadanya. 

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Gading-Persada

Sumber : talkSPORT


TERBARU