> >

Wayne Rooney Tidak Setuju Cristiano Ronaldo: Manchester United Harus Jadi Tim Teratas!

Kompas sport | 14 Januari 2022, 19:57 WIB
Wayne Rooney tidak setuju dengan Cristiano Ronaldo mengenai 3 besar dan menegaskan Manchester United harus menjadi tim juara. (Sumber: Sportskeeda)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wayne Rooney tidak setuju dengan klaim Cristiano Ronaldo bahwa Manchester United seharusnya menjadi tim tiga besar.

Ronaldo melakukan wawancara kepada Sky Sports di mana dia memberikan tanggapannya tentang bagaimana Manchester United saat ini semenjak dia kembali ke Old Trafford musim panas lalu.

Mega bintang Portugal itu mengatakan bahwa saat dirinya pergi dari Old Trafford ke Real Madrid pada 2009 silam, Setan Merah adalah tim yang selalu bersaing untuk menjadi juara bersama Sir Alex Ferguson.

Namun sekarang, MU justru terkunci dalam pertempuran hanya untuk finis di empat besar di Liga Premier, dengan Manchester City, Liverpool, dan Chelsea jauh di depan mereka.

Ronaldo berharap musim ini dia bisa memenangkan liga, namun sayangnya Manchester United justru tampil melempem dan tercecer dalam perburuan gelar juara.

Mantan pemain Juventus itu meyakini bahwa MU selayaknya bermain untuk menjadi juara atau setidaknya finis di posisi tiga besar.

"Manchester United harus memenangkan liga atau menjadi yang kedua atau ketiga," kata Ronaldo kepada Sky Sports dikutip dari The Independent, Kamis (13/1/2022).

"Saya tidak melihat posisi lain untuk Manchester United. Dalam hati, saya tidak terima kalau mentalitas kami kurang dari tiga besar di Premier League, menurut saya," ujarnya.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Tak Bisa Terima jika MU Finis di Luar 3 Besar

Apa yang dikatakan Ronaldo tersebut ternyata tidak disetujui legenda Manchester United lainnya, Wayne Rooney.

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Fadhilah

Sumber : Manchester Evening News


TERBARU