> >

Madam Pang dan Kebersamaannya dengan Terens Puhiri di Port FC

Kompas sport | 31 Desember 2021, 20:55 WIB
Manajer timnas Thailand Nualphan Lamsam atau yang akrab disapa Madam Pang berfoto bersama pemain Indonesia Terens Puhiri yang direkrut Port FC pada 2018 silam. (Sumber: Borneo FC/Port FC)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Madam Pang mendadak menjadi buah bibir netizen Indonesia setelah keterlibatannya dengan Timnas Thailand di Piala AFF 2020.

Wanita bernama Nualphan Lamsam merupakan manajer tim Gajah Putih dan selalu hadir di bangku pemain dalam setiap pertandingan Thailand di Piala AFF. 

Bersama pelatih Alexandre Polking, Madam Pang juga sering terlihat memberikan semangat dan dukungan moril kepada Chanathip Songkrasin dkk. 

Bersama Port FC kurang lebih dalam satu musim, Terens mencatatkan 13 penampilan dan menyumbangkan 1 assist. 

Meski tak memiliki jumlah laga yang terlalu banyak, Terens sempat menjadi idola suporter dari Port FC. 

Setelah usai dari Port FC, Terens pun kembali ke Indonesia dan bermain lagi untuk Borneo FC. 

Dengan riwayatnya yang sempat merekrut pemain Indonesia ke dalam tim yang dimilikinya, bukan tidak mungkin Madam Pang kembali tertarik untuk memboyong pemain dari Tanah Air. 

Terlebih lagi para pemain Timnas Indonesia yang bermain di Piala AFF 2020 terbilang masih muda dan memiliki prospek yang cerah. 

Semoga Madam Pang kembali tertarik lagi untuk merekrut pemain Indonesia yang tentunya akan memberikan manfaat terhadap perkembangan pemain dengan bermain di liga luar seperti di Thai League 1.

Baca Juga: Jelang Leg 2 Final Piala AFF, Pelatih Thailand: Dari Hasil Leg Pertama, Kami Bisa Main Bebas

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Hariyanto-Kurniawan

Sumber : Kompas TV


TERBARU