> >

Hasil Indonesia Open 2021: Calon Lawan Tangguh Menunggu Jonatan Christie di Semifinal

Kompas sport | 26 November 2021, 15:20 WIB
Jonatan Christie dipastikan melaju ke babak semifinal Indonesia Open 2021 yang akan dimainkan pada esok hari, Sabtu (27/11/2021). (Sumber: Getty Images/Shi Tang)

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Jonatan Christie dipastikan melaju ke babak semifinal Indonesia Open 2021 yang akan dimainkan pada esok hari, Sabtu (27/11/2021).

Kepastian tersebut didapat setelah lawan Jonatan di perempat final, Anders Antonsen (Denmark), memutuskan walkover alias mundur.

Dilansir dari Badminton Indonesia, unggulan ketiga asal Denmark itu mundur karena mengalami masalah pada bagian otot dada.

Keputusan Anders Antonsen untuk mundur menjadi keuntungan bagi Jonatan.

Tak hanya semakin mendekatkan diri dengan tangga juara, Jonatan juga memiliki waktu persiapan dan istirahat lebih panjang untuk menghadapi semifinal Indonesia Open 2021.

Meski demikian, pemain peringkat kedelapan dunia itu tidak boleh lengah karena calon lawan tangguh menunggunya di semifinal.

Baca Juga: Sorotan Indonesia Open 2021: Head to Head Marcus/Kevin Vs Ong/Teo, Jaga Rekor Tak Pernah Kalah

Pada fase empat besar Indonesia Open 2021, Jonatan Christie akan menghadapi pemenang laga antara Viktor Axelsen (Denmark) dan Sai Praneeth B (India).

Baik Sai Praneeth dan Viktor Axelsen sama-sama bukan pilihan yang mudah bagi pebulu tangkis berusia 24 tahun itu.

Pasalnya, Jonatan tidak memiliki catatan pertemuan yang impresif tatkala menghadapi Viktor Axelsen dan Sai Praneeth B.

Penulis : Kiki Luqman Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Kompas TV


TERBARU