> >

Barcelona vs Bayern Munchen, Ronald Koeman: Kami Dapat Melukai Die Roten!

Kompas sport | 14 September 2021, 15:27 WIB
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (Sumber: FCBarcelona.com)

BARCELONA, KOMPAS.TV - Jelang matchday 1 Grup F Liga Champions kontra Bayern Munchen, pelatih Barcelona Ronald Koeman merasa optimistis dapat meraih hasil positif. 

Bentrok Barcelona vs Bayern Munchen sendiri dijadwalkan bertempat di Stadion Camp Nou pada Rabu (15/9/2021) mulai pukul 02.00 WIB. 

Ini merupakan duel pertama antara kedua tim sejak laga perempat final Liga Champions 2019/20. Saat itu, Barcelona harus menelan kekalahan pahit dengan skor 2-8 dari Bayern Munchen. 

Kala itu, Blaugrana masih dilatih Quique Setien, sementara Bayern dengan Hansi Flick. 

Baca Juga: Barcelona vs Bayern Munchen, Manuel Neuer Kenang Kemenangan 8-2 Die Roten Musim 2019/20

Kini, kedua kesebelasan memiliki pelatih yang berbeda. Barcelona menunjuk Ronald Koeman, sementara Bayern Munchen mulai musim ini ditangani Julian Nagelsmann. 

Untuk laga kali ini, Koeman beranggapan Barcelona memiliki kans untuk menyakiti Bayern Munchen. 

"Besok kami melakoni laga Liga Champions perdana dan kami telah mengubah banyak hal. Kami tahu Bayern adalah tim hebat kualitasi individu-individu pemainnya," kata Koeman dikutip dari Diario AS. 

"Kami bermain di kandang. Kami akan mencoba mendptkan hasil bagus untuk memulai petualangan di Liga Champions musim ini." 

"Sudah lebih dari satu tahun [semenjak kekalahan 2-8 dari Bayern] dan beberapa pemain sangat menderita karena laga itu." 

Penulis : Gilang Romadhan Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Diario AS


TERBARU