> >

Tulis Surat untuk Fans MU, Joel Glazer Janjikan Hubungan Baik dengan Fans dan Lebih Banyak Investasi

Kompas sport | 7 Mei 2021, 22:30 WIB
Stadion Old Trafford, markas Manchester United. (Sumber: Kompas.com)

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Wakil Ketua Eksekutif Manchester United, Joel Glazer mengatakan ingin mengubah hubungan Manchester United dengan penggemar agar lebih baik dan meningkatkan investasi di Old Trafford

Hal tersebut tertuang dalam surat yang ditulis oleh Joel Glazer yang ditujukan kepada forum penggemar Manchester United dan diunggah dalam laman resmi klub.

Dalam surat tersebut, Glazer mengatakan Manchester United ingin bekerja dengan forum penggemar untuk menghasilkan berbagai langkah-langkah ambisius yang akan mengubah hubungan klub dengan para penggemar dan memperkuat klub untuk jangka panjang.

Selain itu, Joel Glazer juga berencana secara pribadi akan bertemu dengan forum penggemar secepat mungkin setelah musim berakhir sebagai bagian dari proses dialog yang lebih baik.

Baca Juga: Suporter Serbu Old Trafford, Kick Off Laga Big Match Man Utd Vs Liverpool Diundur

Tak lupa, Joel Glazer juga berkomitmen untuk lebih memperkuat tim dan meningkatkan investasi di stadion dan tempat latihan Manchester United.

“Kami telah mendukung investasi berkelanjutan dalam tim selama bertahun-tahun, dan itu akan berlanjut musim panas ini,” katanya.

“Kami menyadari bahwa kami perlu meningkatkan investasi secara signifikan di Old Trafford dan kompleks pelatihan kami untuk memastikan bahwa fasilitas klub tetap menjadi yang terbaik di Eropa.”

Surat tersebut ditulis Glazer sebagai tanggapan atas surat dari anggota forum penggemar Manchester United minggu lalu yang menyerukan peningkatan hubungan komunikasi dengan penggemar menyusul kontroversi seputar rencana Liga Super Eropa yang telah ditinggalkan oleh Setan Merah.

Baca Juga: Terkait Protes Fans Man Utd di Old Trafford, Solskjaer: Itu Hari yang Sulit Bagi Kami

Penulis : Rizky-L-Pratama

Sumber : Kompas TV


TERBARU