> >

Perempat Final Piala Menpora 2021: Lebih Diunggulkan, Bali United Tak Ingin Pandang Remeh PSS

Kompas sport | 12 April 2021, 18:05 WIB
Gelandang Bali United Stefano Lilipaly (kanan) menggiring bola dibayangi salah seorang pemain Persiraja Banda Aceh dalam penyisihan grup Piala Menpora 2021 di Stadion Magwuharjo Sleman. (Sumber: ligaindonesiabaru.com)

BANDUNG, KOMPAS.TV- Bali United lebih diunggulkan dari PSS Sleman, calon lawan yang akan dihadapinya dalam perempat final Piala Menpora 2012 yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (12/4/2021) malam.

Meski begitu, Serdadu Tridatu tetap tak ingin meremehkan tim yang akan dihadapinya mulai pukul 20.30 WIB itu.

Memang, pasca merampungkan penyisihan Grup 2 April 2021 lalu, Bali United punya waktu recovery lebih panjang daripada PSS.

Bahkan Stefano Lilipaly dan kolega menyempatkan pulang ke Bali untuk mempersiapkan fisik, teknik, dan strategi.

Bukannya tanpa alasan pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra melalukan hal itu. Setidaknya ia ingin pemainnya kerja keras untuk memenangkan laga nanti guna melenggang ke babak semifinal.

Baca Juga: BALI UNITED SIAP DI BABAK DELAPAN BESAR PIALA MENPORA

"Kita punya waktu cukup buat persiapan tim. Kita kerja keras di latihan kita balik ke Bali setelah lawan Persita, kita latihan fisik, teknik, dan taktik. Kita tahu lawan Sleman tidak mudah, nanti kita harus kerja keras buat menang dan lolos," tekad Teco melansir ligaindonesiabaru.com.

Teco mengakui, PSS adalah tim bagus. Itu dibuktikan dengan keberhasilan mereka menapak ke perempat final dengan status juara Grup C.

Oleh karena itu, Bali United harus kerja keras untuk meraih kemenangan dan memastikan satu tempat di semifinal.

"Kami memiliki waktu cukup untuk mempersiapkan tim. Pada pertandingan nanti, kami harus kerja keras untuk menang dan lolos ke semifinal," kata Teco.

Penulis : Gading-Persada

Sumber : Kompas TV


TERBARU