> >

Jelang Juventus vs Inter Milan, Pirlo Waspadai Kembalinya Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi

Kompas sport | 9 Februari 2021, 07:46 WIB
Pemain Internazionale Milan, Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi. (Sumber: https://www.italy24news.com/)

TURIN, KOMPAS.TV - Dua penggawa inti Inter Milan, Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi siap dimainkan di laga leg kedua semifinal Coppa Italia melawan Juventus. 

Kedua pemain tersebut absen di leg pertama karena akumulasi kartu kuning. 

Duel Juventus vs Inter Milan sendiri akan dilangsungkan di Stadion Allianz pada Rabu (9/2/2020) dini hari waktu Indonesia.

Untuk sementara, Inter Milan tertinggal secara agregat karena kalah 1-2 kala bermain di Giuseppe Meazza. 

Kini, Lukaku dan Hakimi siap mengisi susunan tim inti Antonio Conte lagi dan membantu Nerazzurri meraih kemenangan serta mambantu lolos ke babak final. 

Baca Juga: Juventus vs Inter Milan di Coppa Italia: 10 Pemain Nyonya Tua Sudah Kantongi Kartu Kuning

Juventus wajib wasapada terhadap keduanya, khususnya Lukaku. Striker asal Belgia tersebut sudah mencetak 20 gol dari 27 penampilanya di semua kompetisi pada musim ini. 

Dalam konferensi pers jelang pertandingan, pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengaku sudah paham kekuatan apa yang akan diberikan Lukaku dan Hakimi. Pirlo meminta anak asuhnya untuk tidak terlena dengan keunggulan agregat sementara. 

"Laga leg kedua adalah duel yang sangat penting, kami memiliki peluang besar untuk melaju ke babak final, itu adalah target yang harus kami raih dengan segala cara," sebut Pirlo. 

"Kami harus melakukan pendekatan yang tepat, laga akan dimulai dengan skor 0-0 lagi, ini seperti laga final. Kami harus fokus."

Penulis : Gilang-Romadhan

Sumber : Kompas TV


TERBARU