Kompas TV olahraga kompas sport

Juventus vs Inter Milan di Coppa Italia: 10 Pemain Nyonya Tua Sudah Kantongi Kartu Kuning

Kompas.tv - 9 Februari 2021, 06:17 WIB
juventus-vs-inter-milan-di-coppa-italia-10-pemain-nyonya-tua-sudah-kantongi-kartu-kuning
Pertandingan Inter Milan vs Juventus dalam laga leg pertama semifinal Coppa Italia 2020/21 yang dimainkan di Giuseppe Meazza, Rabu (3/2/2021) berakhir dengan skor 1-2. (Sumber: Twitter/@juventusfcen)
Penulis : Gilang Romadhan

TURIN, KOMPAS.TV - Situasi buruk menyelimuti skuat Juventus jelang laga semifinal leg kedua Coppa Italia kontra Inter Milan. 10 pemain mereka terancam absen di laga final lantaran telah mengantongi kartu kuning. 

Duel Juventus vs Inter Milan akan dimainkan di Stadion Allianz pada Rabu (10/2/2021) waktu Indonesia. Untuk sementara, Juventus unggul dengan agregat 2-1 dan hanya membutuhkan hasil imbang untuk ke babak final. 

Meskipun di atas angin dan memiliki peluang lolos ke final lebih besar, skuat pimpinan Andrea Pirlo banyak yang telah mengoleksi kartu kuning. 

Baca Juga: Hasil Inter Milan vs Juventus di Coppa Italia: Ronaldo Kembali Jadi Penentu dan Cetak Rekor Baru

Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata, Federico Chiesa, Matthijs de Ligt, Rodrigo Bentacur, Merih Demiral, Federico Bernardeschi, Adrien Rabiot, Arthur Melo, serta Alex Sandro.

Ke-10 pemain di atas terancam absen di laga final jika dalam laga ini kembali mendapat kartu kuning. Tentu dengan catatan Juventus memastikan diri tidak kalah dari Nerazzurri.

Lain itu, mengutip Football ItaliaLeonardo Bonucci bakal diistirahatkan oleh Andre Pirlo. Demikian pula dengan Giorgio Chilellini. Artinya, Matthijs de Ligt dan Merih Demiral yang masing-masing memiliki kartu kuning bakal tampil sejak menit awal. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x