> >

Prabowo Dijadwalkan Bertemu dengan Yenny Wahid Sore Ini

Rumah pemilu | 6 September 2023, 13:58 WIB

 

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tiba di lingkungan Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (26/6/2023) sore. Prabowo mengaku dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi). (Sumber: Antara)

JAKARTA, KOMPAS TV - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menerima kunjungan putri Presiden ke-4 RI Abdurahman Wahid atau Gus Dur, Yenny Wahid hari ini, Rabu (6/9/2023). 

Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, pertemuan keduanya akan berlangsung sekitar pukul 17.00 di kediaman Prabowo. 

"Betul Pak Prabowo akan menerima Mbak Yenny Wahid di Kertanegara 4 Jam 17.00 WIB nanti," kata Dahnil kepada Kompas TV, Rabu.

Baca Juga: Inilah Momen Prabowo Basah-basahan Bersama Anak-Anak di Maluku Barat Daya

Meski begitu, Dahnil enggan menjelaskan ihwal tujuan dari pertemuan tersebut. 

Sebelummya, Yenny Wahid menegaskan tidak akan mendukung pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin pada Pilpres 2024 mendatang.

Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid alias Gus Dur itu mengatakan bahwa sulit bagi pihaknya untuk mendukung orang yang pernah mengudeta ayahnya dari kepemimpinan di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Akan sulit sekali bagi kami mendukung capres yang bersanding dengan orang yang pernah mengkudeta Gus Dur," kata Yenny di Kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Jakarta, dikutip dari Tribunnews, Selasa (5/9/2023).

"Sulit, posisi kami sulit," imbuhnya.

Penulis : Fadel Prayoga Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV


TERBARU