> >

Kaesang Pangarep: Saya Siap Hadir Menjadi Depok Pertama, Mohon Dukungannya

Politik | 10 Juni 2023, 13:28 WIB
Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep menyebut dirinya siap menjadi wali kota Depok, Jawa Barat. (Sumber: Tangkap Layar Kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat.)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep menyebut dirinya siap menjadi walikota Depok, Jawa Barat.

Hal ini disampaikannya melalui video di kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat, berjudul "KLARIFIKASI. SAYA BUKA SUARA."

Dalam video tersebut, suami Erina Gudono juga mengatakan telah mendapatkan izin dan restu dari keluarga untuk maju sebagai Depok 1.

"Saya Kaesang Pangarep, saya sudah mendapatkan izin dan restu dari keluarga saya. Insya Allah dengan ini saya siap untuk hadir menjadi Depok pertama," kata Kaesang, seperti dalam video yang diunggah pada Jumat (9/6/2023).

Diakhir video, Kaesang juga sempat meminta dukungan masyarakat terkait kesiapannya menjadi Depok 1.

"Mohon dukungannya, merdeka!" tuturnya.

Seperti diberitakan Kompas.tv sebelumnya, isu Kaesang bakal maju di Pilkada Kota Depok belakangan menguat sesuai balihonya terpasang di salah satu kota penyangga Ibu Kota tersebut.

Adapun baliho ini menandakan dukungan PSI terhadap Kaesang Pangarep untuk maju di Pilwakot Depok 2024.

Baca Juga: PSI Setia Menunggu, Petemuan Giring dengan Kaesang Belum Mengarah Deklarasi Maju Pilwalkot Depok

Baliho tersebut bertuliskan 'PSI Menang, Walikota Kaesang', dengan Kaesang memakai baju putih dan tangan kirinya memegang bunga mawar merah.

Penulis : Isnaya Helmi Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas TV


TERBARU