> >

Usai Megawati, Kini Puan Maharani Temui Jokowi di Istana Merdeka

Politik | 24 Maret 2023, 14:30 WIB
Ketua DPP PDIP Puan Maharani melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi, di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Jumat (24/3/2023). (Sumber: Instagram: @puanmaharaniri)

JAKARTA, KOMPAS TV - Ketua DPP PDIP Puan Maharani melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi, di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Jumat (24/3/2023). 

Hal itu diketahui dari foto yang diunggah Puan lewat akun Instagram pribadinya @puanmaharaniri, Jumat.

Baca Juga: Puan Bocorkan Isi Pembicaraan Jokowi dan Megawati di Istana, Sebut Tensi Politik Mulai Memanas

"Bertemu Presiden Jokowi @jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, membahas beberapa isu nasional," tulis Puan di keterangan fotonya. 

Ia menyebut, dirinya sebagai ketua DPR RI, mendorong terbentuknya sinergi yang efektif antarlembaga negara.

"Sebagai Ketua DPR-RI saya terus mendorong sinergi antar lembaga eksekutif dan legislatif yang tidak hanya terkait pelaksanaan fungsi DPR, tapi juga soal menyelesaikan isu-isu nasional termasuk persiapan Pemilu tahun depan dan membahas rencana beberapa UU yang penting," ujarnya. 

Selain itu, kata Puan, pertemuannya dengan Jokowi membahas rencana kerja sama antarpartai politik (parpol) dalam menyongsong gelaran Pemilu 2024.

"Sebagai Ketua DPP PDI Perjuangan saya menyampaikan hal-hal strategis terkait pemenangan Pemilu 2024, dinamika politik nasional terkini dan gambaran kerjasama antar parpol," kata Puan.

"Dan ternyata ini pertemuan 'serba 2' lho… 2 pemimpin, 2 kader PDI Perjuangan, bertemu di tanggal 2 Ramadan," sambungnya.

Ia berharap pertemuan ini dapat membawa berkah dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Penulis : Fadel Prayoga Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Kompas TV


TERBARU