> >

Cuaca DKI Jakarta Hari Ini Kamis 2 Februari, Hujan Ringan Siang-Malam, Cek Lengkap Lokasinya

Update | 2 Februari 2023, 05:20 WIB
Prakiraan cuaca DKI Jakarta hari ini Kamis 2 Februari 2023 turun hujan ringan pada siang hingga malam. (Sumber: Kompas/Ant/Nova Wahyudi)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Informasi cuaca hari ini Kamis 2 Februari 2023 untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya telah diumumkan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Pada Kamis (2/2/2023) sebagian wilayah Jakarta akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada siang hingga sore hari. 

Mencari informasi cuaca bisa dijadikan sebagai salah satu patokan acuan Anda memulai hari. Terutama yang melakukan aktivitas luar ruangan di DKI Jakarta.

Cuaca DKI Jakarta hari ini dilaporkan mengalami berawan sepanjang hari. Hujan ringan turun untuk wilayah Kepulauan Seribu.

Baca Juga: Diguyur Hujan Lebat dan Saluran Irigasi Buruk, 2 di Jakut Pelabuhan Terendam Banjir

Memasuki siang, hujan mulai turun di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sementara wilayah lain dilaporkan berawan.

BMKG juga mengimbau kepada masyarakat untuk mewaspadai potensi hujan yang bisa disertai kilat atau petir di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari," imbau BMKG dikutip, Kamis.

Pada malam hari hujan dengan intensitas ringan terus mengguyur sebagian wilayah DKI Jakarta. Hujan dilaporkan akan turun di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu.

Baca Juga: Kronologi Tabrakan Beruntun 5 Kendaraan di Tol Jakarta-Cikampek

Penulis : Danang Suryo Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas TV, bmkg.go.id


TERBARU