> >

Isi Bingkisan Suvenir Semaan Al-Qur'an Jelang Pernikahan Kaesang-Erina, Ada Sajadah dengan Logo Ini

Peristiwa | 8 Desember 2022, 20:03 WIB
Tamu undangan memperlihatkan suvenir berupa sajadah, tasbih, dan Al-Qur'an yang diterima dalam acara semaan Al-Qur'an jelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono di Purwosari, Sinduadi, Mlati, Sleman, Kamis (8/12/2022). (Sumber: KOMPAS TV/Danang Suryo)

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Acara semaan Al-Qur'an jelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono di kediaman Erina di Purwosari, Sinduadi, Mlati, Sleman telah berakhir, Kamis (8/12/2022). Acara akan dilanjutkan dengan pengajian yang dimulai 15.30 WIB.

Tamu undangan yang memakai seragam putih-putih keluar dengan membawa dua bingkisan.

Salah satu peserta semaan, Siti Muslimah, yang merupakan rekan mengaji ibunda Erina, Sofiatun Gudono dari Jombor, Sleman, mengungkapkan isi suvenir acara semaan Al-Qur'an.

Baca Juga: Erina Didampingi Kakak dan Ibu Saat Semaan Quran, Tampak Anggun Berpakaian Warna Perak

"Iya, Ibu (Sofiatun) kerap mengikuti pengajian," jelasnya kepada wartawan, Kamis.

Estu, peserta semaan Al-Qur'an lainnya, menyebut mendapatkan suvenir yang terbungkus boks bertuliskan "Pengajian Pernikahan Erina Sofia Gudono".

Ketika boks tersebut dibuka, tampak suvenir berupa sajadah, Al-Qur'an, hingga tasbih yang terbungkus dalam boks mewah berwarna putih gading.

Sajadah bingkisan tampak apik dengan rumbai emas. Pada bagian ujung sajadah, tampak bordir logo "K&E", inisial Kaesang dan Erina, serta tanggal pernikahan 10/12/2022.

"Ada makanan, ada sajadah, tasbih," tuturnya menjelaskan isi boks lainnya.

Meski acara semaan telah selesai, gendangan hadroh masih terus berbunyi.

Penulis : Danang Suryo Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Kompas TV


TERBARU