> >

Anies Ajak Masyarakat Banda Aceh Jalan Santai: Kita Niatkan untuk Jalan Sehat

Peristiwa | 3 Desember 2022, 15:15 WIB
Bakal calon presiden usungan Partai NasDem, Anies Baswedan, didampingi putrinya, Mutiara Annisa, menyapa masyarakat Aceh di Lapangan Sepakbola Pango Raya, Banda Aceh, Sabtu (3/12/2022). (Sumber: Serambinews.com )

BANDA ACEH, KOMPAS.TV - Bakal calon presiden (capres) yang diusung partai NasDem, Anies Baswedan, menghadiri acara jalan santai bersama masyarakat dan simpatisan di Banda Aceh, Sabtu (3/12/2022) pagi.

Kegiatan tersebut di mulai dari depan kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Aceh, Gampong Pango menuju Lapangan Sepak Bola Pango Raya, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh.

"Hari ini, kita meniatkan untuk jalan sehat dan alhamdulillah Allah teduhkan bumi Banda Aceh untuk kita jalan bersama," sapa Anies kepada masyarakat Aceh sebelum jalan santai dimulai, dikutip dari Serambinews.com.

Sebelum menyapa masyarakat, mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyempatkan diri untuk berfoto dan menyalami warga sekitar.

Masyarakat yang hadir tampak menggunakan baju partai NasDem.

Dipantau dari Instagram story-nya, Anies mengenakan pakaian olahraga dan menyapa kembali warga sekitar dari atas panggung acara.

"Jalan Sehat Restorasi dan Silahturahmi dengan Masyrakat Aceh," bunyi keterangan dalam story tersebut.

"Bisa bersujud di tanah Aceh, sebuah tanah yang harum karena perjuangan para syuhada," ucapnya dalam video singkat berdurasi 15 detik tersebut.

Selain itu, Anies mengucapkan rasa syukur karena berkesempatan melaksanakan salat Jumat di Masjid Raya Baiturraham pada Jumat (2/12/2022).

Baca Juga: Pengamat Sebut Anies Baswedan Bakal Gagal Dapat Tiket Capres jika Demokrat Gabung KIB

Penulis : Kiki Luqman Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Serambinews.com


TERBARU