> >

Rekonstruksi Brigadir J: Bripka RR dan Bharada E Serah Terima Senjata, Putri Berbaring di Ranjang

Hukum | 30 Agustus 2022, 11:43 WIB
Bharada E yang berhadap-hadapan dengan RR dan ada senjata di antara keduanya dalam rekonstruksi yang digelar hari ini di rumah pribadi Ferdy Sambo (Sumber: Kompas TV)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Bharada Eliezer atau Bharada E tampak berhadapan-hadapan secara langsung dengan Bripka Ricky Rizal (RR). Lalu ada sebuah senjata di antara keduanya dan saling dipegang, seperti sebuah penyerahan senjata dari atasan kepada bawahan.

Keduanya juga sama-sama memakai baju tahanan berwarna oranye dengan tulisan Tahanan Bareskrim Polri.

Kejadian itu terlihat saat rekonstruksi di tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan Brigadir J di Magelang yang dilaksanakan di rumah pribadi Ferdy Sambo, Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022).

Sebelum adegan tersebut, tersangka lain pembunuhan Brigadir J, Kuat Maruf (KM) dihadirkan. Ia juga berdiri di depan Bripka RR dan tampak bicara sesuatu.

Lantas, RR menemui istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (PC) yang memakai baju putih, beda sendiri dibanding tersangka lain.

 

Putri juga terlihat berbaring di sebuah ranjang dalam ruangan untuk rekonstruksi tersebut. Mereka, RR dan Putri, juga seperti bicara sesuatu.

Baca Juga: Rekonstruksi Kasus Yosua Dimulai! Ada Berapa Tersangka yang Ikut Reka Ulang Kejadian Pembunuhan?

Baca Juga: "Kerajaan Sambo" Jadi "Beking" Mafia Judi? - AIMAN

Setelah Pemberian Senjata

Lantas, rekonstruksi berubah setelah RR dan Bharada E berhadap-hadapan dan seperti menyerahkan sebuah senjata.

Penulis : Dedik Priyanto Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Kompas TV


TERBARU