> >

Ketua Umum KNPI Haris Pertama Dikeroyok Orang Tak Dikenal di Cikini Jakpus

Peristiwa | 21 Februari 2022, 16:10 WIB
Ilustrasi penganiayaan (Sumber: Pixabay)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama menjadi korban pengeroyokan sekelompok orang tak dikenal.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Menteng Komisaris Polisi Alvin Pratama membenarkan adanya insiden pengeroyokan tersebut.

Baca Juga: Video Pertandingan Sepak Bola Liga 3 Ricuh di Kota Malang, Wasit Dikeroyok Pemain

Menurut Alvin, pengeroyokan terhadap Haris terjadi di sebuah restoran yang terletak di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

"Kejadiannya di Restoran Garuda dan baru buat laporan. Lalu kami cek benar," kata Alvin Pratama dikutip dari Tribunnnews.com pada Senin (21/2/2022).

Usai terjadi pengeroyokan, kata Alvin, korban Haris saat ini tengah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Usai Diteriaki Maling, Remaja 17 Tahun di Bekasi Tewas Dikeroyok

Sejauh ini, Alvin menambahkan, pihaknya belum bisa memintai keterangan korban terkait peristiwa yang dialaminya karena sedang dalam perawatan intensif.

Ketika disinggung soal informasi yang menyebut dan dari beberapa saksi jika Haris dikeroyok, Alvin belum bisa membeberkannya.

Alvin hanya menuturkan akan memperbarui perkembangan kasus pengeroyokan tersebut lebih lanjut setelah korban bisa ditanya usai menjalani perawatan.

Penulis : Tito Dirhantoro Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Tribunnews.com


TERBARU