> >

Vanessa Angel & Suami Meninggal Kecelakaan, Polisi Siapkan Rekayasa Lalu Lintas Amankan Pemakaman

Peristiwa | 5 November 2021, 06:34 WIB
Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah datang di rumah duka, Jumat (5/11/2021) pukul 04.22. (Sumber: Tribunnews/Bayu Indra Permana)

JAKARTA, KOMPAS.TV- Jenazah Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah sudah tiba di rumah duka, Jumat pagi tadi pukul sekitar pukul 04.00 WIB, (5/11/2021).

Polisi pun berencana menyiapkan rekayasa lalu lintas untuk mengamankan pemakaman pasangan selebriti yang meninggal karena kecelakaan lalu lintas di jalan tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis siang (4/11).

Menurut rencana, kedua jenazah akan dimakamkan berdampingan di Taman Makam Islam Malaka atau lebih dikenal dengan sebutan TPU Ulujami pagi nanti sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Kembangan Kompol Khoiri mengatakan bahwa pihaknya sudah bekerjasama dengan Polsek Pesanggrahan, Polres Metro Jakarta Selatan ikut mengamankan pemakaman Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah alias Bibi.

Baca Juga: Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sudah Tiba di Rumah Duka, Diiringi Isak Tangis Keluarga

Ia menjelaskan bahwa rencananya akan ada rekayasa lalu lintas saat mengantar keberangkatan jenazah selebriti Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah.

Menurutnya, rekayasa lalu lintas dilakukan untuk mengantisipasi adanya kemacetan di jalur-jalur yang dilewati jenazah.

Kompol Khoiri mengungkapkan, rekayasa lalu lintas sifatnya masih kondisional. Pihak polisi masih melihat situasi saat pengantaran jenazah.

"Misalnya saja di Perempatan Srengseng Asem, kami lihat situasi dan kondisinya. Kalau perlu kami tutup sementara ya kami lakukan penutupan. Tapi kalau situasi normal, nanti kami lihat situasi yah," tuturnya di rumah duka kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (5/11) dini hari tadi.

Baca Juga: Hari Ini, Jenazah Vanessa Angel & Suami akan Dimakamkan di TPU Ulujami Swadharma Pukul 09.00 WIB

Penulis : Gading-Persada

Sumber : Tribunnews


TERBARU