> >

Jangan Lewatkan, Diskon Hingga 86 Persen Tiket Pesawat Garuda Indonesia

Wisata | 27 April 2021, 20:30 WIB
Pesawat Garuda Indonesia (Sumber: instagram @garuda.indonesia)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Garuda Indonesia kembali memberikan diskon tiket pesawat lewat program Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF), mulai 27 April hingga 2 Mei 2021.

Penawaran diskon yang diberikan maskapai penerbangan pelat merah itu pun tak tanggung-tangung, yakni hingga 86 persen.

Baca Juga: Intip 15 Pulau Terbaik Untuk Pensiun, Ternyata Ada Bali Juga!

Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero), Irfan Setiaputra mengatakan promo ini berlaku untuk tiket yang dipesan untuk penerbangan dari tanggal 18 Mei 2021 hingga 31 Maret 2022.

"Kami tentukan memang periode perjalanan ini sesuai arahan pemerintah untuk tidak melakukan aktivitas mudik pada 6 hingga 17 Mei," kata Irfan dalam konferensi pers virtual, Senin (26/4/2021).

Baca Juga: Pro-Kontra Koridor Perjalanan Wisata Bagi Turis

Selain itu, panjangnya rentang periode penerbangan yang dibuat, diharapkan dapat memudahkan para pengguna untuk menentukan jadwal perjalanan sesuai kebutuhan masing-masing.

Lebih lanjut, tawaran diskon tiket dari Garuda Indonesia ini dapat digunakan untuk berbagai rute domestik wisata unggulan, seperti Bali, Yogyakarta, Labuan Bajo, dan Banyuwangi.

"Kami hadirkan penawaran terbaik dari Garuda dengan berikan diskon 86 persen untuk sejumlah rute domestik wisata unggulan," imbuh Irfan.

Baca Juga: Perjalanan bagi Wisatawan Asing ke Indonesia Kembali "Injak Rem"

Penulis : Aryo Sumbogo Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas TV


TERBARU