> >

Aburizal Bakrie bersama Istri Disuntik Vaksin Nusantara: Terawan Pernah Selamatkan Nyawa Saya

Update corona | 17 April 2021, 11:31 WIB
Mantan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto melakukan penyuntikan vaksin Nusantara kepada Politikus senior Partai Golkar Aburizal Bakrie, di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Jumat (16/4/2021). (Sumber: Dokumentasi Juru Bicara Aburizal Bakrie via Kompas.com)

JAKARTA, KOMPAS.TV- Meski masih menjadi kontroversi, mantan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto terus melanjutkan program Vaksin Nusantara.

Bahkan, pada Jumat (16/4/2021), dia menyuntikkan langsung vaksin tersebut ke lengan sebelah kanan politikus senior Partai Golkar, Aburizal Bakrie.

Bertempat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Daerah (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Ical (sapaan akrab Aburizal Bakrie) membagikan momen penyuntikan vaksin Nusantara sebagai salah satu vaksin pencegah Covid-19 ke dalam tubuhnya melalui video yang diunggahnya ke akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Ini Alasan Mantan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie Akui Sudah Disuntik Vaksin Nusantara

“Hari ini saya disuntik Vaksin Nusantara. Sampel darah saya sudah diambil duluan delapan hari lalu,” tulis Ical diakunnya @aburizalbakrie.id yang dikutip KompasTV, Sabtu (17/4/2021).

Tak hanya dirinya, ternyata Ical juga mengajak sang istri, Tatty Murnitriarti untuk disuntik vaksin tersebut.

Bahkan bersama sang istri, Ical mengaku termasuk yang pertama menjadi relawan untuk vaksin buatan anak bangsa tersebut.

Dalam postingannya, Ical juga menulis bahwa dirinya percaya dengan vaksin tersebut karena juga percaya dengan kemampuan Terawan.

Terlebih, ia mengaku punya hutang nyawa dengan pengobatan ‘cuci otak’ sehingga menyelamatkan nyawanya dari serangan stroke yang fatal.

“Menurut saya vaksin Covid-19 tidak perlu dipertegangkan. Ini ikhtiar yang baik untuk kemanusiaan,” tulisnya lagi.

Penulis : Gading Persada Editor : Deni-Muliya

Sumber : Kompas TV


TERBARU