> >

Camat Kelapa Gading Meninggal Dunia karena Covid-19

Update corona | 19 September 2020, 15:54 WIB
Ruang Isolasi RSPI Sulianti Saroso untuk pasien Covid-19 (Sumber: Kompas.com)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur Anies Baswedan mengabarkan, Camat Kelapa Gading M Hermawan meninggal dunia karena terpapar Covid-19.

M Hermawan meninggal dunia pada pukul 11.50 WIB di Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso pada hari ini, Sabtu (19/9/2020).

Kabar duka tersebut disampaikan Anies Baswedan melalui pesan singkat.

“Innalillahi wa inna illaihi rajiun... Kembali kabar duka. Bapak M Hermawan, Camat Kelapa Gading wafat pada pukul 11.50, 19 September 2020 di RSPI Sulianti Saroso,” kata Anies berdasarkan keterangan yang diterima pada Sabtu (19/9/2020), dikutip dari Warta Kota.

Baca Juga: Sekda DKI dan Lurah Meruya Selatan Meninggal Akibat Corona

Anies meminta kepada semua untuk mendoakan M Hermawan. “Mari segerakan ambil wudhu, selenggarakan salat ghaib untuk almarhum bersama keluarga di rumah masing-masing,” ujar Anies.

Selain kabar dari Anies, belum ada konfirmasi mengenai penyebab kematian Hermawan karena Covid-19. Namun memang diketahui, menjalani perawatan di rumah sakit rujukan milik pemerintah untuk menangani pasien Covid-19.

Sekda DKI Saefullah Meninggal 

Sebelumnya, Sekda DKI Jakarta Saefullah juga meninggal dunia karena terinfeksi virus Corona atau Covid-19.

Sekda DKI Saefullah meninggal dunia setelah dirawat beberapa hari di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Saat ini, jenazah almarhum dalam proses pengurusan.

Penulis : Hariyanto-Kurniawan

Sumber : Kompas TV


TERBARU