> >

Dikait-kaitkan dengan Kasus Harvey Moeis, Raffi Ahmad Tak Mau Ambil Pusing: Ah Capek Gue

Selebriti | 3 April 2024, 19:09 WIB
Raffi Ahmad beri Klarifikasi dugaan tindak Pencucian Uang, Kamis (1/2/2024) (Sumber: Wartakotalive)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Entertainer dan juga seorang pengusaha, Raffi Ahmad, mengaku tak mau ambil pusing dengan berita hoaks yang mengaitkan dirinya dengan kasus Harvey Moeis.

Belakangan ini beredar video yang menyudutkan Raffi Ahmad dengan menyebut suamis Nagita Slavina itu terlibat dengan kasus Harvey Moeis.

Dalam video yang beredar itu, Raffi Ahmad dinarasikan ditangkap polisi karena terlibat pencucian uang senilai Rp271 triliun.

Seperti yang diketahui, publik tengah ramai memperbincangkan penangkapan suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, oleh Kejaksaan Agung di kasus dugaan korupsi PT Timah.

“Ah capek gue dikaitin mulu kemarin dibilang pencucian uanglah. Ah diamin aja entar juga hilang sendiri,“ kata Raffi Ahmad di Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu dikutip dari Kompas.com.

Raffi menegaskan bahwa selama ini dirinya tidak pernah bertindak curang untuk menghasilkan pundi-pundi uangnya.

Lebih lanjut, Raffi pun tak ambil pusing dengan berita hoaks yang beberapa kali menyudutkan dia dengan menudingnya terlibat kasus pencucian uang.

Baca Juga: Nagita Slavina Klarifikasi, Raffi Ahmad Ditangkap terkait Harvey Moeis adalah Hoaks

“Memang ya Allah enggak tidur, enggak usah pusing menghadapi berita-berita hoaks,” ucapnya.

Raffi pun merasa heran kenapa ia selalu dikaitkan dengan kasus pencucian uang. Ia turut membantah bahwa video yang beredar itu adalah dirinya. 

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Kompas.com


TERBARU