> >

Profil Adiba Khanza yang Resmi Dinikahi Egy Maulana Vikri Hari Ini

Selebriti | 10 Desember 2023, 19:42 WIB
Adiba Khanza, lahir pada 7 Juni 2000 di Jakarta, adalah putri sulung dari pasangan mendiang Uje dan Umi Pipik.  (Sumber: Instagram Adiba Khanza)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri resmi menikah di Hallf Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (10/12/2023). 

Aktor Abidzar Al Ghifari yang merupakan putra mendiang Ustaz Jefri Al Buchori menjadi wali nikah dari sang kakak.

Pemain sepakbola nasional itu menikahi Adiba dengan maskawin 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas dan uang sebesar 1.210 euro.

"Saya nikahkan engkau dengan Adiba Khanza Azzahra binti Jefri Al Buchori dengan maskawin 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas dan uang sebesar 1.210 euro," kata Abidzar dalam ijab kabul.

"Alhamdulillah, Egy dalam satu tarikan napas, karena ada cuma ada beberapa pengulangan karena ada yang enggak tercantum, dilengkapi," kata Abidzar dalam konferensi pers setelah acara pernikahan Egy dan Adiba.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Kembali Dipanggil Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday Lawan Turkmenistan

Egy Maulana Vikri dan Adiba telah mengenal satu sama lain sejak tahun 2018. 

Meskipun sempat menjalani hubungan jarak jauh (LDR), mereka tetap kuat dan bertahan.

Adiba Khanza lahir pada 7 Juni 2000 di Jakarta, adalah putri sulung dari pasangan mendiang Uje dan Umi Pipik. 

Ia adalah sosok yang tidak hanya mendalam dalam ilmu agama, namun juga aktif dalam dunia hiburan. Adiba pernah bersekolah di pesantren Insan Cendikia Madani sebelum melanjutkan pendidikan di MAN 4 Jakarta dan kemudian menjadi mahasiswa jurusan desain.

Penulis : Kiki Luqman Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Kompas TV


TERBARU