> >

Konser Coldplay Jakarta 2023 Mulai Jam Berapa? Ini Jadwal Open Gate, Rundown dan Denahnya di GBK

Musik | 14 November 2023, 11:31 WIB
Grup musik Coldplay. Berikut informasi open gate konser Coldplay Jakarta 2023 (Sumber: Twitter/@coldplay)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Konser Coldplay Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno akan digelar besok, Rabu (15/11/2023).

Pertunjukan Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion di konser Coldplay Jakarta ini akan dimulai pukul 21.00 WIB.

Adapun open gate akan mulai dibuka pada pukul 13.00 WIB untuk area pra-fungsi. Sementara open gate untuk semua pemegang tiket akan dibuka pada 17.00 WIB.

Penampilan akan dibuka oleh penyanyi Rahmania Astrini, sebelum band asal London, Inggris itu akan menggebrak panggung di GBK.

Baca Juga: Sandiaga Uno Pastikan Konser Coldplay Jakarta 2023 Tidak Batal meski Ada Protes

Promotor konser Coldplay Indonesia, PK Enterteinment mengatakan e-tiket akan dikirim langsung ke email yang terdaftar tiga hari sebelum hari konser.

Nantinya, pemegang tiket diminta untuk menyiapkan tangkapan layar tiket elektronik miliknya untuk masuk ke area konser.

"Tidak akan ada penukaran tiket elektronik dengan tiket fisik. Siapkan screenshot e-tiket Anda untuk mempercepat proses masuk," tulis PK Entertainment melalui akun Instagram @pkentertainment.id, Senin (6/11/2023).

Promotor menjelaskan, e-tiket ini hanya dapat dipindai satu kali untuk memasuki area konser. Ketika memasuk venue, penonton akan diberikan gelang atau wristband 

"Jangan membagikan atau mem-posting foto e-tiket Anda dengan tampilan barcode secara online. Segala bentuk e-tiket termasuk; cetak, kertas, dan digital pada perangkat elektronik memiliki barcode yang unik dan pribadi," tambahnya.

Penulis : Dian Nita Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Kompas TV


TERBARU