> >

Hotman Paris Curigai Ferry Irawan Cerai Talak Lebih Dulu: Seolah Venna yang Pukuli Diri Sendiri

Selebriti | 14 Februari 2023, 13:04 WIB
Hotman Paris (Sumber: Tribunnews.com)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris menanyakan maksud Ferry Irawan yang mengajukan cerai talak terlebih dahulu terhadap kliennya.

Sebagai praktisi hukum sekaligus penasihat hukum dari Venna Melinda, Hotman mengira-ngira apa yang bakal dilakukan pihak Ferry Irawan ketika sidang percerain itu bergulir di pengadilan.

Hotman menilai permohonan cerai Ferry Irawan terkesan terburu-buru, padahal sang aktor memohon maaf kepada Venna Melinda dan ingin berdamai.

"Kita bisa membaca bahwa kenapa mereka buru-buru gugat, dengan alasan, seolah-olah (agar) Venna (dianggap) yang memukuli dirinya," ucap Hotman Paris, Senin (13/2/2023), dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Hotman Paris Sebut Teddy Minahasa Dijebak di Kasus Narkoba, Staf Ahli Kapolri: Masa Pati Dijebak

Selain itu, pengacara kondang tersebut menaruh curiga bahwa pihak Ferry Irawan akan menggunakan hal tersebut untuk melawan Venna.

"Itu mau dipakai nanti, putusan itu (jika nantinya diputus seperti itu) untuk perkara pidana. Dikiranya kita enggak tahu. Dia kan mengatakan bahwa, seolah-olah bukan KDRT, mau dilarikan ke sana, makanya buru-buru gugat," kata Hotman Paris. 

Dalam hal ini, ia memastikan pihaknya akan hadir untuk perkara perceraian tersebut agar hakim tidak memutuskan perkara secara verstek. 

 

"Jadi enggak mungkin ada putusan tidak hadir (verstek). Kita akan hadir dengan membawa segepok bukti medis bahwa memang terjadi KDRT," tutupnya.

Penulis : Dian Nita Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas.com


TERBARU