> >

Ekspresi Rizky Billar Saat Damai dengan Lesti Jadi Sorotan, Pakar: Skenarionya Kelihatan Banget!

Selebriti | 20 Oktober 2022, 16:27 WIB
Ekspresi Rizky Billar saat memeluk dan mencium kening Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022), menjadi sorotan netizen. (Sumber: Kompas.com/Vincentius Mario)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pakar mikro ekspresi, Kirdi Putra, membongkar gestur dan ekspresi Rizky Billar saat berdamai dengan sang istri Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2022).

Kirdi mengatakan, masih ada ekspresi marah yang tampak di wajah Rizky Billar saat berdamai dengan Lesti.

"Kita nggak tahu dia (Rizky Billar) dendam atau tidak, itu ada di kepala dia. Tapi ada bagian ketika Lesti bicara, dia marah itu ada," jelas Kirdi Putra, Kamis (20/10/2022), seperti dikutip dari Tribunnews.

Baca Juga: Ekspresi Rizky Billar dan Lesti Kejora di Jakarta Selatan Jadi Sorotan Netizen

"Waktu (mulutnya terkatup) terus ini (kening) mengkerut agak nunduk, itu ada (kemarahan)," sambung Kirdi Putra sembari menirukan gestur muka Rizky Billar.

Kirdi juga menyoroti pernyataan Lesti Kejora saat mengatakan bahwa dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya sebagai musibah.

“Lesti, ada dua hal yang menimpa manusia, ada musibah dan kesalahan. Musibah itu gunung berapi, gempa bumi, badai, itu musibah. Tapi kalau ini kesalahan, Billar itu bukan kena musibah,” tegasnya.

Menurutnya, momen perdamaian Lesti Kejora dan Rizky Billar hanyalah skenario agar publik terus mendukung pasangan Leslar itu.

Baca Juga: Ayah Lesti Kejora Pilih Antar Anak ke Pesantren, Tak Muncul saat Kasus KDRT Rizky Billar Berakhir

Bagi Kirdi, dukungan kepada Lesti dan Billar ini bertujuan agar keduanya bisa meraup cuan dari followers dan subscribers yang setia.

Penulis : Fiqih Rahmawati Editor : Gading-Persada

Sumber : Tribunnews


TERBARU