> >

Rossa Jelaskan Nugget Dinosaurus yang Dikaitkan dengan Reza Arap: Bukan Gue yang Beliin

Selebriti | 22 September 2022, 20:16 WIB
Rossa menjawab perihal nugget dinosaurus yang dikaitkan dengan isu perselingkuhan suami Wendy Walters, Reza Arap. (Sumber: Kompas)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Rossa menjawab perihal nugget dinosaurus yang dikaitkan dengan isu perselingkuhan suami Wendy Walters, Reza Arap.

Sebelumnya, nama Rossa ikut terseret dalam pusaran isu perselingkuhan Reza Arap, di mana dia dituding sebagai sosok orang ketiga dalam rumah tangga Reza dan Wendy Walters.

Netizen menilai interaksi dekat antara Rossa dan pentolan Weird Genius itu. Terlebih, Reza Arap memberikan kejutan saat Rossa manggung di Playlist Live Festival di Bandung, Jawa Barat, Minggu (18/9/2022) lalu.

Baca Juga: Meriuhkan Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Reza Arap dan Wendy Walters, Rossa Komentar Begini

Saat Rossa sedang membawakan lagu “Terlalu Cinta”, Reza Arap yang sudah bersiap di belakang layar, maju ke panggung dan memberikan sebuket bunga kepada Rossa.

Sontak, para penonton pun heboh atas aksi Reza Arap.

Selain itu, interaksi keduanya di media sosial juga cukup intens. Dari sini, nugget dinosaurus pun muncul sebagai sesuatu yang dianggap spesial.

Dalam postingan video di akun Instagram Reza, suami Wendy Walters itu menyematkan pin di dua komentar Rossa, yakni emoji cinta dan komentar tentang nugget dinosaurus.

Ehehehehehe lagiii gaaakkkk?? nanti gue kasih nugget dinosaurus,” komentar Rossa.

Mau nugget dinosaurus,” balas Reza Arap.

Penulis : Fiqih Rahmawati Editor : Hariyanto-Kurniawan

Sumber : Kompas TV


TERBARU