Kompas TV entertainment selebriti

Meriuhkan Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Reza Arap dan Wendy Walters, Rossa Komentar Begini

Selasa, 20 September 2022 | 17:13 WIB
meriuhkan-orang-ketiga-dalam-rumah-tangga-reza-arap-dan-wendy-walters-rossa-komentar-begini
Tanggapan Rossa ketika dikaitkan sebagai selingkuhan Reza Arap. (Sumber: Kompas)

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Orang ketiga dalam rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters meriuhkan jaga Twitter. Terbawa-bawa pula nama penyanyi Rossa.  

Berbagai kicauan pun muncul dari penggemar Reza dan Wendy maupun Rossa. Bahkan. nama Reza Arap, Wendy Walters, Ciwen, dan Rossa masuk ke Trending Topic Twitter.

Apalagi setelah dalam sebuah video diperlihatkan 'kejutan' Reza Arap dalam aksi panggung Rossa di acara Playlist Live Festival di Bandung, Jawa Barat, Minggu (18/9/2022).

Baca Juga: Rossa Akui Deg-degan Bakal Nyanyi Lagu "Valentine" di Konser Jim Brickman

Saat Rossa membawakan lagu berjudul “Terlalu Cinta”, pemilik nama asli Reza Oktavian itu bersiap di belakang panggung. Reza naik panggung dan memberikan satu buket bunga kepada Rossa.

Aksi panggung keduanya itu membuat riuh penonton mereka.

Terlebih lagi penggemar Rossa dan Reza Arap memperhatikan interaksi keduanya di media sosial. Keduanya kerab berbalas komentar di akun Instagram, seperti tentang nugget dinosaurus.

Dalam postingan video dalam akun Instagram Reza, suami Wendy Walters menyematkan pin di dua komentar Rossa, yakni emoji cinta dan komentar tentang nugget dinosaurus.

Ehehehehehe lagiii gaaakkkk?? nanti gue kasih nugget dinosaurus,” komentar Rossa.

Mau nugget dinosaurus,” balas Reza Arap.

Rosa dan Reza Arap kerap bertemu dalam pekerjaan yang sama. Keduanya sama-sama duduk di kursi juri ajang Indonesia’s Got Talent 2022.

Rossa menanggapi santai 'orang ketiga dalam rumah tangga' itu. 

Baca Juga: Butuh Waktu Beberapa Hari, Reza Arap Penuhi Janjinya Kembalikan Uang dari Doni Salmanan

Menjawab pertanyaan netizen, aku sukanya yang sipit2, udah itu aja,” cuit canda pelantun tembang “Hati yang Tersakiti” ini, Selasa (20/9/2022).

Reza Arap pun, ditilik dari akun Instagram Storynya, memperlihatkan kesibukan merias kukunya dengan nail art.

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x