> >

Profil Adam Levine, Vokalis Maroon 5 yang Bantah Selingkuh dengan Sumner Stroh

Selebriti | 21 September 2022, 18:39 WIB
Adam Levine, vokalis Maroon 5 yang bantah selingkuh dengan Sumner Stroh. (Sumber: Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Baru-baru ini, penyanyi Adam Levine dirumorkan selingkuh dengan model bernama Sumner Stroh. Isu itu tersebar setelah sang model mengunggah video di akun TikToknya pada Selasa (20/09/2022) bahwa dia mengaku telah melakukan perselingkuhan dengan Adam Levine.

Adam Levine adalah penyanyi asal Amerika Serikat sekaligus vokalis band Maroon 5. Adam Levine juga merupakan suami dari model Behati Prinsloo.

Untuk mengenal Adam Levine lebih dalam, berikut profil Adam Levine, dilansir Kompas.com.

Latar belakang

Adam Noah Levine yang lebih akrab dipanggil Adam Levine lahir di Los Angeles, 18 Maret 1979 dari pasangan Fredric Levine dan Patsy Noah. Orang tuanya bercerai saat Adam berusia 7 tahun.

Adam memiliki satu adik kandung laki-laki, Michael Levine. Di sisi lain, ia memiliki dua adik sambung dan satu saudara tiri dari pernikahan kedua ayahnya.

Baca Juga: Setelah Sumner Stroh, 2 Model Lain Klaim Dapat DM Instagram Genit dari Adam Levine

Perjalanan karier

Menurut Adam Levine, keluarganya sangat musikal. Ia mengenal musik dari ibunya. Pada 1994, Adam Levine bersama Jesse Carmichael, Mickey Madden, dan Ryan Dusick membentuk band Kara's Flower di Los Angeles.

Band itu sempat rehat tiga tahun kemudian. Tahun 2001, band ini muncul kembali dengan nama Maroon 5 setelah menambah anggota James Valentine sebagai gitaris.

Bersama Maroon 5, dia telah menerima tiga Grammy Awards, dua Anugerah Musik Billboard, dua Anugerah Musik Amerika dan satu penghargaan untuk Anugerah Video Musik MTV dan Anugerah Musik Dunia.

Adam Levine juga mengeluarkan lagu-lagu sebagai solois dan sering menjadi kolaborator penyanyi lain seperti Kanye West, Gym Class Heroes, dan Natasha Bedingfield.

Penulis : Dian Septina Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Kompas TV


TERBARU