Kompas TV entertainment selebriti

Setelah Sumner Stroh, 2 Model Lain Klaim Dapat DM Instagram Genit dari Adam Levine

Kompas.tv - 21 September 2022, 16:51 WIB
setelah-sumner-stroh-2-model-lain-klaim-dapat-dm-instagram-genit-dari-adam-levine
Adam Levine diduga menyelingkuhi istrinya Behati Prinsloo yang baru saja hamil anak ketiga dengan model Sumner Stroh. (Sumber: Marca)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Vokalis Maroon 5, Adam Levine, kembali mendapatkan tuduhan perselingkuhan ke dua model lain, usai klaim dari Sumner Stroh.

Sebelumnya, seorang influencer Sumner Stroh menyebarkan isi percakapan Direct Message (DM) Instagram bernada genit dari Adam Levine. Stroh mengaku sudah bertemu dengan Adam Levine selama satu tahun. 

Klaim Sumner Stroh sontak langsung membuat publik heboh, mengingat Adam Levine sudah memiliki istri, yakni Behati Prinsloo, yang tengah mengandung anak ketiga mereka.

Baca Juga: Adam Levine Ngaku Salah Tapi Bantah Selingkuh, Berjanji Tak Ulangi Lagi

Kini, seorang perempuan bernama Alyson Rosef maju membongkar percakapan DM-nya dengan pentolan Maroon 5 itu.

Dalam video yang diunggah di akun TikTok-nya, Rosef mengklaim bahwa dia memiliki lebih banyak pesan dari Levine, tetapi enggan membagikannya karena dirasa tidak pantas.

“Saya kira jika ada gadis lain yang mengalami hal ini dengan dia … Saya hanya berpikir mereka harus mempostingnya karena saya merasa sangat buruk untuk istrinya, dan tidak ada yang pantas mendapatkan ini,” kata Alyson Rosef dalam video tersebut, seperti dikutip dari PageSix.

Percakapan yang dibagikan Rosef berisi pesan genit yang dikirimkan oleh Adam Levine. Levine juga mengatakan bahwa Rosef membuatnya ketagihan. 

Baca Juga: Behati Prinsloo, Model Victoria's Secret yang Diduga Diselingkuhi Adam Levine saat Hamil Anak Ketiga

Kini, video tersebut sudah dihapus oleh Rosef.

Perempuan lain yang juga mengklaim mendapatkan DM dari Adam Levine adalah komedian Maryka. Dia membagikan tangkapan layar DM tersebut di Instagram Story-nya

Dalam DM tersebut, Levine mengatakan bahwa, “Saya sekarang terobsesi dengan Anda.”

Maryka pun mengatakan bahwa, “Bung, bukankah kamu sudah menikah.”

Baca Juga: Adam Levine Diduga Selingkuhi Istrinya Behati Prinsloo dengan Model Sumner Stroh

Saat ini, Adam Levine sudah membantah tuduhan perselingkuhan tersebut, tetapi mengakui bahwa dia mengirim pesan genit ke perempuan lain.

“Aku keliru telah berbicara dengan seseorang selain istriku dengan gaya menggoda. Aku tidak berselingkuh, namun demikian aku telah melewati batas selama waktu dalam hidupku yang aku sesali," tulisan dalam Instagram Story Levine, Selasa (20/9/2022).



Sumber : PageSix


BERITA LAINNYA



Close Ads x