> >

Ahmad Dhani Menangis Saat Konser Dewa 19 di Malaysia: Saya Teringat Tahun 2019 di Penjara

Selebriti | 12 September 2022, 11:24 WIB
Ahmad Dhani menangis saat konser Dewa 19 di Kuala Lumpur, Malaysia. (Sumber: YouTube/Video Legend)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Musisi Ahmad Dhani mengaku menangis saat manggung di Kuala Lumpur, Malaysia, saat Dewa 19 merayakan “Anniversary Tour 30 Years of Dewa 19”, Jumat hingga Sabtu, 9-10 September 2022.

Konser hari pertama digelar di Axiata Arena, Bukit Jalil, Ahmad Dhani hendak menyanyi salah satu lagu unggulan Dewa 19, “Hadapi dengan Senyuman”.

Sebelum memulai lagu, Ahmad Dhani mengatakan bahwa dia ingin mengenang ketidakhadirannya di konser Dewa 19 di Malaysia pada 2019 lalu.

Baca Juga: Dewa 19 Konser di JIS November 2022, Ahmad Dhani Sebut Kans Duo Maia Hadir, Ini Bocoran Harga Tiket

“Untuk mengenang ketidakhadiran saya di sini tahun 2019, kita doakan semoga orang-orang zalim selalu musnah di muka bumi,” kata Dhani, seperti dikutip dari kanal YouTube miliknya, Video Legend.

Kemudian, dia lantas menyanyikan lagu tersebut dengan penghayatan yang begitu dalam.

Pada konser hari kedua, Ahmad Dhani juga membawakan lagu yang sama. Dia pun menjelaskan bahwa dia menangis saat menyanyikan lagu tersebut.

“Sebelum saya nyanyi lagu ini, kemarin saya nyanyi lagu ini menangis karena teringat akan tahun 2019, saya tidak hadir di sini,” tutur suami Mulan Jameela ini.

Ahmad Dhani juga bercerita bahwa kedua putranya, Al dan Dul yang menggantikan dirinya di atas panggung, menangis karena dia berada di dalam penjara.

“Waktu itu Al dan Dul menangis di tahun 2019, tepatnya 2 Februari 2019. Saya dimasukkan penjara oleh orang-orang yang zalim,” ceritanya.

Penulis : Fiqih Rahmawati Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Kompas TV


TERBARU