Kompas TV entertainment musik

Dewa 19 Konser di JIS November 2022, Ahmad Dhani Sebut Kans Duo Maia Hadir, Ini Bocoran Harga Tiket

Kompas.tv - 7 September 2022, 22:07 WIB
dewa-19-konser-di-jis-november-2022-ahmad-dhani-sebut-kans-duo-maia-hadir-ini-bocoran-harga-tiket
Dewa 19 akhirnya merilis single baru berjudul Juliette, single pertama bersama Ello. (Sumber: Dok. Republik Cinta Records)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Grup band legendaris Dewa 19 akan menggelar konser di Jakarta International Stadium (JIS) pada 12 November 2022.

Konser lanjutan rangkaian 30 Tahun Dewa 19 Berkarya ini dimeriahkan musisi dari Republik Cinta Management (RCM).

Ahmad Dhani mengaku bahagia karena bisa mendapatkan venue di stadion baru kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara tersebut.

"Acaranya sudah fixed, rangkaian tur 30 tahun Dewa 19 Berkarya, bertepatan di Jakarta dan kebetulan mendapatkan venue terbaik di Indonesia," kata Dhani, dilansir Kompas.com, Selasa (6/9/2022).

Baca Juga: Ahmad Dhani Bangga, Tiket Konser Dewa 19 di Malaysia Ludes Kurang dari 2 Jam

Reuni para musisi RCM

Ahmad Dhani berjanji akan ada penampilan spesial yang belum pernah dibawakan dari konser di kota-kota sebelumnya. Sebab, konser ini sebagai penanda kumpulnya kembali para musisi RCM.

"Kali ini ada empat vokalis dan empat drummer. Jadi, konser ini bakal lebih banyak tokoh-tokohnya, di samping juga ini semacam reunian RCM (Republik Cinta Management)," ungkap Ahmad Dhani.

Ajak Duo Maia hingga Mulan Jameela

Selain para musisi RCM, ada juga para penampil spesial yang bakal mengisi konser Dewa 19.

"Nanti juga hadir Mulan Jameela, terus Dewi-Dewi, The Virgin, ada The Lucky Laki juga, dan tidak menutup kemungkinan kalau nanti Duo Maia mau ikut. Doakan saja supaya semua itu bisa terjadi," kata Ahmad Dhani.

Baca Juga: Afgan Bawakan Lagu Dewa 19 di Java Jazz Festival 2022: Karya Terindah Sepanjang Masa


Perkiraan harga tiket

Ahmad Dhani membocorkan perkiraan harga tiket konser Dewa 19 di JIS, yang didasari atas keluhan fans Baladewa dan Baladewi. Kata Dhani, Baladewa dan Baladewi sering mengeluhkan harga tiket Dewa 19 yang terbilang mahal.

Karena itu, Dewa 19 dan promotor Redline Kreasindo menghadirkan konser dengan harga tiket yang terbilang lebih murah dengan harapan bisa dinikmati Baladewa dan Baladewi.

"Ini harga tiketnya paling mahal Rp450 ribu, lalu ada yang Rp250 ribu, dan ada yang Rp150 ribu," ungkap Dhani.

Untuk saat ini, pihak penyelenggara masih belum bisa memberikan informasi terkait jadwal resmi penjualan tiket untuk konser Dewa 19 di JIS.

Dhani juga mengatakan, Baladewa dan Baladewi berkesempatan memiliki pengalaman nonton Dewa 19 dengan sound system dan produksi terbaik sepanjang sejarah mereka.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x