> >

Justin Bieber Kembali Tunda Tur, Bagaimana Nasib Konser Justice World Tour di Indonesia?

Selebriti | 7 September 2022, 15:10 WIB
Tiket Konser Tambahan Justin Bieber Ludes Terjual. Akibat penyakit ramsay-hunt syndrome, Justin Bieber kembali menunda beberapa tur konser dunia. (Sumber: Instagram/@pkentertainment.id)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Akibat penyakit ramsay-hunt syndrome, Justin Bieber kembali menunda beberapa tur konser dunia.

Lantas dengan keputusannya menunda tur dunia saat ini, bagaimana dengan nasib konser Justin Bieber di Jakarta?

Diketahui, Justin Bieber Bieber dijadwalkan menggelar konser di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 2-3 November 2022.

Pihak promotor buka suara usai penyanyi asal Kanada itu mengumumkan membatalkan sisa tur dengan alasan kesehatan.

Dalam unggahan terbaru, AEG Presents Asia menyebut pihaknya menyadari keputusan dari Justin Bieber tersebut. Namun untuk jadwal tur di Asia, menurut promotor, masih sesuai jadwal.

"Beliebers di Asia, kami menyadari bahwa Justin Bieber memutuskan beristirahat dari tur dan berharap Justin cepat pulih dan kami mengagumi keputusannya untuk mengutamakan kesehatannya terlebih dulu," tulis promotor di Instagram, Rabu (7/9/2022).

"Kami tak sabar menantikan ia kembali dalam tur. Sepemahaman kami adalah tur leg Asia masih berlanjut sesuai jadwal. Tetap pantau untuk perkembangan terbaru," lanjutnya.

Baca Juga: Demi Kesehatan, Justin Bieber Kembali Tunda Konser “Justice World Tour”

PK Entertainment yang juga selaku pihak promotor turut memberikan kepastian.

“Sebenarnya dari rangkaian tur Asia sendiri hingga saat ini sebenarnya yang kemarin kita dapatkan semuanya masih on schedule sih,” kata Co Founder & COO PK Entertainment, Harry Sudarma dilansir Kompas.com, Rabu (7/9).

Penulis : Dian Septina Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas TV, Kompas.com


TERBARU