> >

Link dan Sinopsis Film I am Groot , Petualangan Baby Groot di Galaksi Baru

Film | 11 Agustus 2022, 13:01 WIB
I Am Groot merupakan serial animasi pendek yang diadaptasi dari Marvel Comic Groot karangan Stan Lee. (Sumber:  Marvel Studios/Disney)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film ‘I Am Groot’ merupakan serial animasi pendek yang diadaptasi dari Marvel Comic Groot karangan Stan Lee.

Perusahaan produksi serial 'I Am Groot' adalah Marvel Studio: studio film Amerika anak perusahaan Walt Disney Studios.

Sementara itu, perusahaan yang berperan dalam pendistribusian serial animasi ini ke seluruh dunia ialah Disney+ Hotstar.

Beberapa artis yang terkait dalam pembuatan serial 'I Am Groot' seperti Vin Diesel (sebagai Baby Groot) dan Bradley Cooper (sebagai Rocket).

Baca Juga: Sinopsis Film Donnie Darko, Halusinasi Sosok Kelinci Berwajah Mengerikan

Sementara itu, I am Groot merupakan spin-off Guardians of the Galaxy yang dirilis pada 2017. Pada film Guardians of the Galaxy, Groot berperan sebagai penyerbu yang ingin menaklukkan planet Bumi.

Serial ‘I Am Groot’ yang terdiri dari 5 episode dirilis pada Rabu (10/8/2022) melalui Disney+ Hotstar. Adapun link untuk menonton I am Groot dapat diklik di sini.

Sinopsis

Dilansir IMDb, I am Groot akan menceritakan tentang Baby Groot yang tumbuh di galaksi dan berdampingan dengan penduduk yang bentuk tubuhnya lebih kecil dari ukuran badan Groot.

Groot merupakan karakter humanoids yang bentuknya serupa dengan pohon yang merupakan flora raksasa dan mitra dari Rocket Raccoon. Sebelumnya, kedua partner tersebut telah melakukan sebuah perjalanan yang sangat hebat.

Penulis : Dian Septina Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Kompas TV


TERBARU