> >

Profil Mutiara Annisa Baswedan, Putri Anies Baswedan yang akan Segera Menikah

Selebriti | 27 Juli 2022, 10:58 WIB
Mutiara Annisa Baswedan, Putri Anies Baswedan yang akan segera menikah (Sumber: Instagram/@mutiarabaswedan)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bakal segera menikahkan putri sulungnya, Mutiara Annisa Baswedan. Undangan pun telah ia bagikan kepada Wakil Presiden Ma'ruf Amin pada Selasa (26/7/2022).

Ini akan menjadi momen spesial bagi Gubernur DKI Jakarta itu karena untuk pertama kalinya menikahkan seorang anak. Ditambah lagi, Mutiara Baswedan merupakan anak perempuan Anies Baswedan satu-satunya.

"Bahwa anak beliau itu ada empat, yang pertama perempuan, yang tiga itu semuanya laki-laki, dan ini rupanya dia bercerita mengenai anaknnya yang akan menikah," kata Juru Bicara Wakil Presiden Masduki Baidlowi.

Prosesi lamaran sendiri sudah dilaksanakan pada 22 Mei 2022 lalu. Momen tersebut dibagikan Tia (nama sapaan Mutiara Baswedan) di Instagramnya. Tia tampak mengenakan kebaya warna merah.

Kemudian, sosok pria berkacamata tampak belakang menyerahkan bunga kepadanya. Tia terlihat bahagia dengan senyum lebar yang terukir di wajahnya.

Baca Juga: Putri Anies Baswedan Terpapar Virus Corona, 17 Hari Berpisah dari Keluarga

Profil Mutiara Annisa Baswedan

Mutiara Annisa Baswedan lahir pada 3 Juni 1997, merupakan putri sulung dari Anies Baswedan dan Fery Farhati Ganis.

Tia memiliki tiga orang adik, yaitu Mikail Azizi Baswedan, Kaisar Hakam Baswedan, dan Ismail Hakim Baswedan.

Ia menyelesaikan kuliah di Fakultas Hukum Universitas Indonesia dan lulus pada Oktober 2020 lalu. Karena dalam masa pandemi, acara wisuda digelar secara virtual. Anies dan istrinya Fery Farhati ikut menemani wisuda Mutiara di rumah.

Penulis : Dian Septina Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV


TERBARU