> >

Sosok Erina Gudono, Perempuan yang Dekat dengan Kaesang, tapi Sering Disangka Pacar Gibran

Selebriti | 19 Juli 2022, 07:24 WIB
Erina Gudono, perempuan yang dikabarkan dekat dengan Kaesang kini tengah menjadi sorotan. (Sumber: Instagram/@erinagudono)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nama Erina Gudono, perempuan yang dikabarkan dekat dengan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, tengah menjadi sorotan.

Dalam sesi tanya jawab di Instagram Story-nya, Erina menjawab pertanyaan dari salah satu netizen. Lucunya, netizen tersebut menyangka jika Erina adalah kekasih dari Gibran Rakabuming, kakak Kaesang.

Malam minggu Gibran ngapelin nggak?” tanya netizen tersebut.

Baca Juga: Potret Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Tepergok Lagi, Kali Ini Kondangan Bareng

Jawaban Erina lebih mengejutkan. Dia mengaku bahwa sudah biasa mendengar orang lain salah menyebut sosok pria yang tengah dekat dengan dirinya.

“Ya Allah. Jujur udah biasa denger salah sebut dan salah orang, tapi jangan gini ya,” jawab Erina Gudono.

Kedekatan Erina dan Kaesang

Kabar kedekatan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep bermula saat keduanya kedapatan bersama dalam acara pembukaan Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, 11 Juni 2022 lalu.

Dalam video yang beredar, bos Sang Pisang itu tampak merangkul bahu Erina sebelum memasuki mobil.

Tak hanya itu, awal Juli 2022, keduanya juga tampak bertandang menghadiri kondangan bersama. Kaesang mengenakan batik merah tua, sedangkan finalis Puteri Indonesia 2022 itu memakai gaun putih gading.

Sayangnya, hingga kini keduanya belum mengumumkan hubungan asmara mereka secara resmi. Namun demikian, tak sedikit yang menyimpulkan bahwa Erina dan Kaesang berpacaran.

Penulis : Fiqih Rahmawati Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Tribunnews Wiki


TERBARU