Kompas TV entertainment selebriti

Potret Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Tepergok Lagi, Kali Ini Kondangan Bareng

Kompas.tv - 6 Juli 2022, 15:28 WIB
potret-erina-gudono-dan-kaesang-pangarep-tepergok-lagi-kali-ini-kondangan-bareng
Potret Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang kembali menjadi sorotan. (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hubungan Erina Gudono dengan Kaesang Pangarep kembali menjadi tanda tanya warganet. Pasalnya keduanya kerap kedapatan berdua di beberapa acara.

Meski belum mengumumkan secara resmi perihal hubungan asmara keduanya, namun banyak warganet yang menyimpulkan bahwa Erina Gudono dan Kaesang Pangarep berpacaran.

Momen dua figur publik tersebut kembali menyita perhatian kala putra bungsu Presiden Joko WIdodo atau Jokowi, Kaesang membawa Erina untuk menghadiri pesta pernikahan seseorang.

Tak hanya itu, Kaesang juga tepergok menggandeng Erina. Momen tersebut sempat diabadikan oleh salah satu warganet yang juga hadir dalam pesta pernikahan tersebut.

Baca Juga: Profil Erina Gudono yang Dikabarkan Dekat dengan Kaesang Pangarep, Bukan Sosok Biasa

Dalam video yang diunggah di akun TikTok @luckypanjiasmro, dilihat Rabu (6/7/2022) terlihat Kaesang memakai batik warna merah tua sedangkan Erina Gudono memakai gaun putih gading. Keduanya memakai masker warna senada yakni hitam. 

Momen Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kembali disorot, kali ini keduanya sedang menghadiri acara pernikahan bersama. (Sumber: TikTok)

Setelah bersalaman dengan pengantin, Kaesang Pangarep dan Erina dengan ramah melayani tamu undangan lainnya yang ingin foto bareng.

Baca Juga: Bos Persis Solo Angkat Suara usai Timnya Kalah dari PSIS Semarang, Kaesang: Wasite Dibayar PSSI

Bukan kali pertama tepergok


Ini bukan pertama kalinya, Kaesang dan Erina Gudono kedapatan bersama dalam suatu acara. Pada 11 Juni 2022 lalu, bos 'Sang Pisang' itu didampingi oleh Erina Gudono saat menghadiri pembukaan Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo.

Kaesang juga nampak merangkul bahu finalis Puteri Indonesia 2022 itu sebelum masuk ke mobil.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x